Pelatih Brighton Puji Dampak Bruno Fernandes Bagi Man United

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Bruno Fernandes bagi Manchester United. Potter menilai Fernandes bisa memberikan keseimbangan yang dibutuhkan oleh The Red Devils.

Fernandes kembali menunjukkan penampilan mengesankan saat Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB. Di laga itu, Fernandes mencetak brace bagi MU dan membuatnya kini mengoleksi lima gol dan tiga assist dari delapan penampilannya di Premier League.

Penampilan gemilang Fernandes lantas mendapatkan pujian dari berbagai pihak termasukdari Potter. Bagi sang manajer, Fernandes merupakan sosok pemain yang bisa menghadirkan keseimbangan di skuad Man United. Bukan hanya itu, Potter juga meyakini Fernandes akan menjelma menjadi salah satu pemain top di Premier League.

“Dia memiliki kemampuan untuk bisamemberikan keseimbangan. Lini tengah Man United bisa menggunakan skema tiga pemain yakni Nemanja Matic, Paul Pogba dan dia. Itu akan membuat kombinasi yang sangat bagus,” ujar potter dilansir dari Tribuna.

“Dia bisa melakukan kombinasi dan terhubung dengan rekan-rekannya yang lain. Secara teknis dia sangat bagus dan bisa berlari di belakang empat pemain bertahan. Dia sosok pemain yang fantastis dan pemain yang benar-benar bagus. Dia bisa menjadi salah satu pemain top di Premier League,” pungkasnya.

Artikel Tag: Graham Potter, brighton hove albion, Manchester United, Bruno Fernandes