Pelatih Genoa Pede Bisa Tuai Hasil Positif Kontra Juventus

Posted on

Berita Liga Italia: Juru taktik Genoa yaitu Davide Nicola, mengingatkan anak asuhnya untuk tampil percaya diri saat menjamu Juventus di giornata ke-29 Serie A dini hari nanti (1/7).

Meski Si Nyonya Tua saat ini duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan unggul empat poin atas Lazio, Nicola mengingatkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin saat menghadapi penguasa gelar Scudetto sebanyak 35 kali tersebut.

“Satu poin yang kami dapatkan melawan Brescia akhir pekan lalu sangat penting karena kami mampu menyamakan kedudukan dari sebelumnya tertinggal 0-2,” ucap Nicola seperti dikutip dari Football Italia.

“Juventus adalah tim yang sedang dalam performa terbaik. Namun kita harus ingat bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.”

“Jadi yang kita butuhkan di pertandingan nanti adalah tampil kompak sebagai sebuah tim dan bermain dengan tempo yang baik.”

“Hal positif yang bisa kami petik dari laga melawan Brescia adalah bukan cuma soal raihan pon saja, tetapi juga bagaimana kita mampu tampil lebih kuat dibandingkan dengan di masa lalu.”

“Itu menunjukkan bahwa kebugaran para pemain kini sudah berada di level yang lebih tinggi dan statistik tersebut sudah terlihat saat kami melakukan latihan sebelum masa pandemi (Virus Corona).”

“Saya juga senang adanya perubahan aturan lima pergantian pemain karena itu telah membuat kami menjadi memiliki lebih banyak opsi di dalam pertandingan,” pungkas allenatore berusia 47 tahun ini.

Artikel Tag: davide nicola, Genoa, Liga Italia, Serie A, Juventus