Pelatih Man United Konfirmasi Victor Lindelof Alami Cedera Punggung

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahw bek tengah MU, Victor Lindelof, mengalami cedera punggung di laga kontra Bournemouth. Namun sang manajer mengindikasikan bahwa cedera bek asal Swedia itu tidak terlalu parah.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 5-2 atas Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB. Namun sayangnya kemenangan itu harus mereka tebus dengan cedera yang membekap Lindelof. Pada laga tersebut, bek asal Swedia itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-46 dan digantikan oleh Eric Bailly.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer mengakui bahwa dirinya memang sengaja menarik keluar Lindelof lantaran sang pemain sedikit bermasalah dengan punggungnya. Namun Solskjaer mengindikasikan cedera Lindelof di laga itu tak terlalu serius.

“Pada hari ini dia [Lindelof] mengalami cedera punggung, jadi semoga saja kondisinya tak terlalu buruk,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

Solskjaer sendiri sengaja menggantikan Lindelof dengan Bailly karena tak mau mengambil risiko cedera sang pemain semakin memburuk. Terlebih manajer asal Norwegia itu memiliki rencana untuk menurunkan Lindelof di laga kontra Aston Villa pada akhir pekan depan.

“Victor bermasalah dengan punggungnya, jadi kami tak perlu mengambil risiko,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Kondisi Eric dalam keadaan baik-baik saja. Dia tampil selama 45 menit di laga kontra Norwich dan tampil menghadapi West Bromwich Albion [dalam pertandingan persahabatan di Old Trafford sebelum dimulainya kembali Premier League]. Jadi dia akan bermain dengan baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Victor Lindelof