Pelatih Sheffield Kembali Akui Ingin Pinjam Kembali Henderson

Posted on

Berita Transfer: Pelatih Sheffield United, Chris Wilder, kembali mengakui bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk meminjam kembali Dean Henderson di musim depan. Namun Wilder mengaku tak bisa apa-apa sembari menunggu Manchester United memutuskan masa depan sang penjaga gawang.

Dalam dua musim terakhir, Henderson menjalani masa peminjaman di Sheffield United. Selama itu pula Henderson mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Namun setelah Premier League musim 2019/20 berakhir, kiper berusia 23 tahun itu harus kembali ke klub induknya, Manchester United.

Namun kepulangan Henderson ke Old Trafford bukan tanpa masalah. Pasalnya sang kiper hanya akan memperkuat Man United seandainya mendapatkan jaminan akan menempati posisi sebagai penjaga gawang utama menggantikan De Gea.

Menanggapi masa depan Henderson di Man United yang belum jelas, Wilder lantas kembali mengutarakan keinginan dirinya untuk kembali meminjam sang kiper di musim depan. Namun Wilder mengaku hanya bisa menunggu apa yang akan menjadi keputusan MU terkait masa depan sang kiper.

“Dia adalah pemain Manchester United, dia memiliki musim yang hebat bersama kami. Kami ingin memperpanjang masa peminjaman selama satu musim lagi, namun Dean adalah pemain mereka dan mereka yang akan membuat keputusan bersamanya,” ujar Wilfder dilansir dari Tribal Football.

“Jika kami memiliki peluang dan kemampuan untuk mempertahankannya selama satu musim lagi, maka kami akan mengambilnya. Dia luar biasa bagi kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Sheffield United, Chris Wilder