Peluang Rangnick Gantikan Pioli Sebelum Akhir Musim Semakin Menguat

Posted on

Berita Liga Italia: Peluang Ralf Rangnick untuk menggantikan Stefano Pioli sebelum musim ini berakhir diyakini telah meningkat menyusul situasi yang dialami AC Milan saat ini.

Bulan lalu diketahui bahwa Rangnick memang sepakat bakal mengambilalih peran sebagai manajer dengan tanggung jawab ganda bersama Rossoneri sebagai pelatih sekaligus seseorang yang akan menangani bursa transfer klub.

Menurut kabar dari Simone Cristao dari Radio Rossonera melalui Twitter, peluang pria 61 tahun tersebut bergabung Milan Juli ini, yang berarti sebelum musim ini berakhir, ternyata semakin meningkat.

Rangnick tak memiliki kendala mengawali petualangan barunya di Italia sesegera mungkin, sementara Rossoneri disebut-sebut tengah meninjau kembali rencana mereka mengingat pihak klub mengetahui bakal menghadapi risiko adanya konflik iternal di level manajemen menyusul ketidakpastian mengenai masa depan Ricky Massara, Paolo Maldini, dan Pioli.

Kedatangan lebih awal akan membuat manajer asal Jerman tersebut bisa bekerja lebih cepat untuk berupaya menerapkan filosofinya, sesuatu yang agaknya akan menjadi hal yang krusia menyusul pramusim tahun ini akan lebih singkat sebelum musim 2020-21 bergulir.

Isu tentang Rangnick memang sudah cukup lama diperbincangkan, terutama setelah Zvonimir Boban angkat bicara hingga membuat legenda klub tersebut didepak dari posisinya sebagai CFO.

Eks bos RB Leipzig tersebut diperkirakan bakal memimpin revolusi yang bakal digalakkan Milan musim panas ini dengan fokus pada perekrutan pemain-pemain muda berkualitas.

Artikel Tag: ralf rangnick, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A