Pemain Ingin Hijrah, Milan Bukan Kontak Baru Soal Transfer Bek Strasbourg

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjalin kontak baru dengan agen pemain bertahan Strasbourg, Mohamen Simakan, yang juga ingin hijrah ke klub muim anas ini.

Bukan rahasial lagi bahwa Rossoneri tengah mengeksplor pasar untuk mencari tambahan kekuatan di lini pertahanan mereka musim panas nanti mengingat pihak klub yakin Mateo Musacchio dan Leo Duarte bakal hengkang, sementara Matteo Gabbia bakal dipinjamkan dan ada kemungkinan Simon Kjaer tidak akan dipermanenkan.

April lalu, Milan News menyebutkan Il Diavolo telah mengarahkan radar mereka pada Simakan, yang saat ini masih membela Strasbourg, dengan kontak sempat digelar antara pihak klub dan agen sang pemain.

RMC Sport menambahkan bahwa Milan telah melakukan upaya untuk merekrut bek 19 tahun tersebut Januari lalu namun belum membuahkan hasil, namun ada rencana mereka akan kembali memasuki meja negosiasi dengan menyiapkan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Menurut kabar terkini dari outlet pertama, pembahasan tersebut sempat terganggu selama beberapa saat, akan tetapi Simakan tetap ingin bergabung ke klub lain.

Terlepas bagaimana hasil dari negosisi tersebut, sang pemain bertahan ingin bergabung Rossoneri dan telah ada kontak baru yang terjalin, dengan raksasa Serie A menaruh minat lantaran ia bisa bermain baik sebagai bek tengah dan bek kanan, ditambah lagi ia bisa diperoleh dengan harga terjangkau.

Artikel Tag: Mohamed Simakan, Strasbourg, AC Milan