Pemilik Klub Yakin Kesuksesan Liverpool Akan Berlanjut

Posted on

Berita Liga Inggris: Pemilik Liverpool Tom Werner percaya keinginan klub untuk sukses tidak akan berkurang setelah kesuksesan pertama mereka di Liga Primer dan berharap “periode sukses berkelanjutan”.

The Reds mengakhiri penantian 30 tahun untuk menjadi juara liga setelah Manchester City yang berada di posisi kedua menderita kekalahan di markas Chelsea pada Kamis malam (25/06).

Werner memuji kontribusi manajer The Reds Jurgen Klopp dalam menciptakan mental juara di Anfield.

Pria berusia 70 tahun itu mengakui akan sulit untuk mempertahankan “level yang luar biasa” musim ini, tetapi yakin masa-masa indah akan terus berlanjut.

“Kami berharap dapat┬ámemastikan periode kesuksesan berkelanjutan yang lain,” kata Werner kepada liverpoolfc.com ketika ditanya tentang langkah selanjutnya klub.

“Kompetisi ini sengit dan saya tahu lawan kami bekerja tanpa lelah untuk mengejar┬ákami. Tapi kami punya bakat seperti Jurgen, seperti Michael Edwards (direktur olahraga), dan tim di lapangan.

“Salah satu hal yang melekat pada saya tahun ini adalah keinginan mereka untuk menang. Saya tidak berpikir itu akan berkurang. Mereka adalah sekelompok pemain yang bagus.

“Saya menyukai mereka sebagai individu di luar lapangan. Mereka rendah hati, mereka baik, mereka menikmati kebersamaan satu sama lain. Anda bisa melihat itu di video ketika mereka semua merayakan.

“Banyak yang meminta mereka untuk tetap di level yang luar biasa ini, tetapi tujuan kami adalah terus bermain dengan kualitas ini.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Tom Werner