Pep Guardiola Sampaikan Salam Perpisahan Pada Leroy Sane

Posted on

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan salam perpisahan bagi salah satu pemain andalannya selama empat musim terakhir, Leroy Sane. Pemain berusia 24 tahun itu pada hari ini secara resmi telah bergabung dengan Bayern Munich.

Sejak musim panas tahun lalu, Sane memang kerap dikabarkan memiliki keinginan untuk pulang ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munich yang sedang mencari pengganti bagi Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun kepindahan Sane waktu itu batal terjadi lantaran sang pemain dibekap cedera lutut cukup parah yang membuatnya menghabiskan sebagian besar waktunya di musim ini di ruang perawatan.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, kabar hengkangnya Sane ke Bayern Munich kembali memanas seiring dengan keputusan sang pemain yang menolak untuk memperpanjang kontrak. Dan hari ini, Man City melalui laman resmi mereka telah mengumumkan kepergian Sane ke Die Roten.

Tak berselang lama, Guardiola lantas menyampaikan salam perpisahan kepada Sane. Sang manajer mendoakan yang terbaik baik bagi kelanjutan karier Sane dan menegaskan bahwa sang pemain pernah menjadi salah satu bagian penting dari skuad The Cityzens.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Leroy di bab baru dalam perjalanan kariernya,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Leroy telah menjadi bagian dari salah satu periode paling istimewa dalam sejarah klub ini dan dia pergi dengan harapan terbaik dari semua orang yang ada di Manchester City,” pungkasnya.

Dilansir dari Sky Sports, Die Roten kabarnya telah menggelontorkan dana tak kurang dari 49 juta poundsterling atau setara dengan 795 miliar rupiah. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang nilainya mencapai 11 juta poundsterling atau setara dengan 198,8 miliar rupiah.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, Pep Guardiola