Permalukan Griezmann, Setien Dikecam oleh Keluarganya

Posted on

Berita Liga Spanyol: Ketegangan di kubu Barcelona semakin menjadi-jadi. Terbaru, ayah dan saudara kandung Antoine Griezmann memberikan sebuah kritikan pedas untuk pelatih Barcelona, Quique Setien.

Sebagaimana diketahui, Barcelona membeli Griezmann dengan harga 120 juta euro pada awal musim 2019/2020. Memainkan pemain dengan harga semahal itu pada menit ke-90 saat melawan Atletico Madrid adalah langkah janggal. Bahkan, sejumlah media Spanyol menyebut Setien telah mempermalukan sang penyerang.

Ayeh Griezmann, Alain, murka dengan keputusan Quique Setien tersebut. Bahkan, dia sempat membuat unggahan kontroversial di media sosial. Unggahan yang menyerang Quique Setien itu kini sudah dihapus.  “Anda harus punya kunci truk untuk bisa bericara, dan Anda hanya seorang penumpang,” tulis Alain, seperti dikutip dari Marca.

Bukan hanya Alain yang menyerang Quique Setien. Theo, adik Griezmann, juga ikut menyerang pelatih berusia 61 tahun. “Dua menit, saya ingin menangis, serius,” tulis Theo di akun Twiter miliknya.

Penampilan Griezmann sebenarnya tidak terlalu buruk. Menurut statistik, pemain yang diboyong dari Atletico itu berhasil membuat 14 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi. Namun, Griezmann nampak tidak cocok dengan strategi 4-3-3 yang dimainkan Setien.

Wartawan juga sempat memina komentar mantan pelatihnya, Diego Simeone setelah melihat Griezmann hanya jadi pemain pengganti. “Saya tidak bisa berkata apa-apa,” ujar Simeone.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa agen Griezmann akan bertemu dengan manajemen Barcelona untuk membahas mengenai masa depannya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Quique Setien