Pesan Serena Williams Kepada Kelas 2020 Di Akademi Patrick Mouratoglou

Posted on

Berita Tenis: Di masa penuh ketidakpastian dan di tengah-tengah pandemi COVID-19, ada sejumlah anak muda yang lulus dari lembaga pendidikan dan memasuki babak selanjutnya dari kehidupan mereka.

Seperti sebelumnya, para siswa dari Patrick Mouratoglou Academy yang lulus siap menuju babak selanjutnya dari karier mereka. Demi memotivasi mereka, petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam sekaligus petenis yang dilatih Mouratoglou, Serena Williams memberikan pesan kepada kelas 2020 di akademi Mouratoglou.

Kata-kata motivasi Williams pastinya akan menyalakan harapan di antara para siswa pada masa-masa seperti saat ini. Ia tidak bisa hadir secara fisik, tetapi ia mengirimkan pesannya melalui video.

“Halo semuanya, saya berharap bisa berada dengan kalian hari ini, untuk merayakan babak penting dari masa muda kalian,” tutur Williams kepada para siswa.

Dalam pesannya, Williams merefleksi pola pikirnya pada awal-awal kariernya, berharap untuk sukses dan bermimpi untuk menciptakan perbedaan dalam kehidupannya.

“Jalan apa pun yang kalian pilih di masa depan, apakah itu tenis atau bidang lainnya, saya ingin kalian mengingat ini, kalian harus mempercayai diri kalian sendiri ketika tidak ada seorang pun mempercayai kalian. Ketika saya tumbuh berkembang, saya memasuki lapangan, hanya dengan bola, raket, harapan, dan mimpi,” lanjut Williams.

“Kalian memiliki hal yang sama di sana, di akademi. Jadi, sambil mempersiapkan abak selanjutnya, penuhi hati kalian dengan semua pelajaran yang telah kalian pelajari selama bertahun-tahun. Jangan pernah berhenti mempercayai diri kalian sendiri dan kalian akan bisa menciptakan sesuatu yang benar-benar indah. Saya mengharapkan yang terbaik bagi kalian.”

Saat ini, Williams berada di Florida dan ia telah mengumumkan bahwa ia akan bertanding di US Open musim ini yang akan digelar tanpa penonton.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Serena Williams