Pindah ke Inter, Achraf Hakimi Tulis Salam Perpisahan yang Mengharukan

Posted on

Berita Liga Italia: Achraf Hakimi telah resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung bersama Inter Milan, setelah dua musim terakhir menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund. Pemain asal Maroko itu pindah ke Inter Milan dengan biaya sebesar 40 juta euro atau sekitar 638 miliar rupiah.

Bersama Inter Milan, Hakimi telah menandatangani kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang. Meskipun demikian, pemain 21 tahun itu masih belum sepenuhnya bisa melupakan Real Madrid, karena bagaimana pun, Hakimi adalah pemain yang memulai kariernya bersama akademi Los Blancos pada tahun 2006 yang lalu.

Sebelum menandatangani kontrak bersama Inter Milan, Hakimi telah sering mengungkapkan ambisinya untuk meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Namun, kini ia telah resmi menjadi bagian dari skuat I Nerazzurri, dan ia pun menuliskan salam perpisahan yang cukup menyentuh di akun Twitter pribadinya, @AchrafHakimi.

“Saya tidak pernah mengira saat ini akan datang. Ini bukan perpisahan, karena Anda tidak pernah mengucapkan selamat tinggal kepada rumah Anda, Anda mungkin pergi jauh dari situ, tetapi itu akan selalu menjadi tempat di mana saya menemukan kebahagiaan dan nilai-nilai yang membuat saya tumbuh,”

“Real Madrid adalah rumah saya, saya dibesarkan, dimanjakan, dan dididik di sana untuk menjadi orang seperti saya hari ini. Real Madrid tidak hanya tentang mengembangkan atlet. Saya memasuki pintu di Valdebebas yang berusia enam tahun dan jelas saya tidak pernah bisa membayangkan betapa bahagianya saya akan berada di sana….,” demikian cuplikan dari kalimat perpisahan Hakimi.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Real Madrid, Inter Milan