Pioli Buka Suara Soal Rumor Ketertarikan Milan Terhadap Tonali

Posted on

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli memuji gelandang Brescia Sandro Tonali menyusul rumor keberhasilan Inter Milan mengamankan tanda tangan target klub tersebut.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri selama beberapa bulan terakhir tengah berupaya memperkuat lini tengah mereka dengan menambahkan Tonali sebagai target utama mengingat seluruh anggota petinggi klub sepakat soal transfernya.

Kendati demikian, Tuttosport menjadi salah satu outlet yang mengklaim Nerazzurri masih berada dalam posisi terdepan dalam perburuan talenta muda Italia tersebut setelah berhasil mencapai kesepakatan personal.

Saat berbicara kepada awak media sebelum pertandingan akhir pekan nanti melawan Cagliari, Pioli pun menanggapi rumor ketertarikan Milan, dan ia bahkan tak menepis peluang transfernya.

“Pertama-tama saya pikir di Milan pemain berbakat selalu disambut, kurang atau lebih muda tidak terlalu relevan,” ujarnya.

“Kami berniat mendatangkan beberapa pemain yang bisa memperkuat skuat kami, pun dan di atas segalanya jika kami berhasil masuk fase grup Liga Europa. Saya tidak sepakat tim ini perlu banyak pemain baru, tetapi klub sedang mengupayakannya dan pemilik bersedia berinvestasi. Dari 24 Agustus kami akan menjadi lebih kompetitif.”

Sementara itu, Il Corriere di Brescia mengabarkan bahwa kesepakatan antara Inter dan Brescia sangatlah dekat. Jumlah total biaya transfer Tonali diperkirakan mencapai 35 juta euro atau Rp560 miliar dengan kesepakatan pinjaman dan kewajiban pembelian pada Juni 2021.

Nerazzurri diketahui telah mencapai kesepakatan dengan Beppe Bozzo, agennya, dalam ikatan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per tahun, yang berarti nilai totalnya bisa mencapai 45 juta euro atau Rp720 miliar.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Stefano Pioli, Brescia, AC Milan, Inter Milan