Pjanic dan Arthur Jalankan Tes Medis Bersama Barcelona dan Juventus Besok

Posted on

Berita Transfer: Juventus dan Barcelona kabarnya telah menyelesaikan proses transfer barter yang melibatkan Miralem Pjanic dan Arthur Melo, dengan kedua pemain dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis dengan klub baru masing-masing pada hari Minggu (28/6) esok.

Kabar yang beredar di Italia sebelumnya menyebutkan bahwa Arthur Melo akan segera mendarat di Italia pada hari Sabtu (27/6) malam ini waktu setempat, seusai laga Barcelona kontra Celta Vigo yang digelar pada sore hari waktu setempat.

Kini, jurnalis kenamaan asal Italia, Romeo Agresti, yang bekerja untukĀ Goal Italia, mengklaim bahwa Juventus dan Barcelona telah berhasil menyelesaikan rincian administrasi dalam transfer barter ini.

Dengan demikian, pertukaran kedua pemain dinilai sudah selesai dan baik Arthur maupun Pjanic dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis bersama klub barunya masing-masing pada hari Minggu esok.

Sebelumnya, Arthur Melo dikabarkan sudah menyatakan persetujuannya untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini, dengan upah yang bernilai 5 juta euro (80 miliar rupiah) per tahun dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Sang gelandang berusia 23 tahun kabarnya dihargai 80 juta euro (1,2 triliun rupiah), selagi Pjanic dihargai sebesar 70 juta euro (1,1 triliun rupiah), jadi Juventus akan menambah uang tunai sebesar 10 juta euro (160 miliar rupiah) untuk menyelesaikan transfer ini.

Transfer kedua pemain memang akan segera terselesaikan dalam waktu dekat, namun keduanya akan tetap membela Juventus dan Barcelona hingga akhir musim, atau setelah Liga Champions usai pada bulan Agustus mendatang, dan baru bertukar klub untuk musim depan.

Artikel Tag: arthur melo, Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona