Prakiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Tottenham Hotspur

Posted on

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mencapai zona Liga Champions pada Kamis (02/07) malam waktu setempat dengan bertandang ke Sheffield United. Spurs berbekal kemenangan 2-0 atas West Ham di laga sebelumnya yang berlangsung sepuluh hari yang lalu.

Spurs akan bertandang ke Bramall Lane untuk menantang tuan rumah, Sheffield United yang makin menjauh dari zona Eropa musim ini, sebelumnya mereka sempat menembus enam besar klasemen sementara Premier League sedangkan tim tamu, Tottenham juga masih belum beranjak dari peringkat delapan.

Namun demikian penampilan tim besutan Jose Mourinho setelah kompetisi EPL digulirkan kembali terbilang solid, tentunya Tottenham mengincar kemenangan supaya bisa kembali memangkas jarak menjadi empat poin dari Manchester United dan Wolves. Beberapa pemain andalan Spurs perlahan telah mulai bisa tampil lebih konsisten dan hasil akhir dari musim ini akan membentuk bagian dari rencana Mourinho untuk membangun kembali tim London utara tersebut di musim depan.

Sheffield United tidak akan diperkuat John Lundstram dan Jack O’Conell yang kondisinya diragukan namun sebagian besar skuat dalam kondisi fit. Sedangkan Tottenham masih belum bisa memainkan duo defender mudanya, Juan Foyth dan Japhet Tanganga yang masih berkutat dengan cedera masing-masing.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Sheffield United: Henderson; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Berge, Norwood, Fleck, Stevens; McBurnie, Mousset.

Tottenham: Lloris; Aurier, Sanchez, Dier, Davies; Sissoko, Winks; Lo Celso, Dele, Son; Kane.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Sheffield United, Premier League