Prediksi Juara NBA, Draymond Green Jagokan Los Angeles Lakers

Posted on

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green menjagokan Los Angeles Lakers untuk menjadi kampiun NBA di musim 2020. Menurut Green, Lakers punya sosok LeBron James yang mampu memimpin semua rekan-rekan setimnya.

Dalam perburuan gelar juara musim ini, penggemar NBA umumnya terbelah menjadi dua. Satu pihak mendukung Los Angeles Lakers, dan satu pihak lainnya mendukung Los Angeles Clippers. Clippers menjadi tim kuat karena mereka sukses mendatangkan Paul George dan Kawhi Leonard di musim panas lalu. Tidak hanya itu, deretan pemain cadangan Clippers juga memiliki kualitas yang bagus dalam urusan mencetak poin.

Green sendiri menyadari betapa kuat dan hebatnya skuat yang dimiliki Clippers. Namun, kekuatan tim tidak bisa dijadikan patokan untuk menjadi juara. Dibutuhkan faktor-faktor lain untuk bisa membawa tim ke level tertinggi. Untuk itu, Green lebih memilih Lakers dibandingkan Clippers untuk menjadi kampiun di Orlando nanti.

”Sepanjang musim ini, saya rasa Los Angeles Clippers adalah favorit banyak orang. Saat Anda melihat tim Clippers, mereka memang punya pemain yang siap menjaga pos masing-masing. Kawhi Leonard, Paul George, dan Patrick Beverley adalah pemain yang hebat dan menyulitkan lawan saat bertahan,” ucap Green.

“Meski Clippers memiliki segalanya dan beberapa tim lain mengancam, Lakers tetaplah kandidat utama juara di matas saya. Mereka begitu karena mereka punya LeBron James. LeBron adalah pemain paling disiplin yang saya tahu dan pernah saya lihat di NBA. Hal itu akan menjadi kunci utama untuk bermain di gelembung nanti. Memiliki LeBron otomatis akan membawa tim Anda unggul dari semua tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, lakers, draymond green