Prediksi Susunan Pemain Milan Lawan Cagliari, Kesempatan Terakhir Leao?

Posted on

Berita Liga Italia: Perkiraan susunan pemain AC Milan melawan Cagliari Minggu (2/8) dini hari nanti akhirnya terkuak, yang tampaknya bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Rafael Leao menunjukkan kualitasnya.

Rossoneri akan berupaya menutup Serie A musim ini dengan manis saat menjamu Cagliari di San Siro dalam pertandingan pamungkas liga pada musim 2019-20 ini.

Milan telah berhasil mencatat hasil tak terkalahkan sejak dilanjutkannya kompetisi musim ini dengan meraih delapan kemenangan dari 11 giornata, termasuk yang paling anyar saat mereka menundukkan Sampdoria dengan skor telak 4-1 tengah pekan kemarin.

Stefano Pioli tidak akan menurunkan Ante Rebic pada laga tersebut akibat sanksi larangan bertanding saat mereka mengenakan seragam kandang baru klub untuk kali pertama, pun demikian dengan trio pertahanan, Mateo Musacchio, Andrea Conti, dan Alessio Romagnoli.

La Gazzetta dello Sport lantas menyebutkan bahwa Il Diavolo akan menurunkan lini belakang yang sama seperti saat menghadapi Sampdoria, dengan Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Theo Hernandez bakal bertugas melindungi Gianluigi Donnarumma, yang juga bakal bertindak sebagai kapten.

Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan menjadi tumpuan di lini tengah, dengan Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, dan Leao mendukung Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Tentu saja pertandingan nanti akan menjadi peluang besar bagi Leao untuk menunjukkan kualitasnya setelah mengalami kesulitan pada musim perdananya bersama Rossoneri.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Milan untuk menghadapi Cagliari akhir pekan ini.

AC Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Cagliari, Serie A