Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Arsenal Kontra Leicester City

Posted on

Berita Liga Inggris: Arsenal akan menjamu tim peringkat ketiga klasemen, Leicester City, di Emirates Stadium pada laga lanjutan Premier League hari Rabu (8/7) pukul 02.15 WIB.

The Gunners akhirnya bisa kembali ke jalur positif setelah meraih kemenangan pada empat laga terakhir di semua ajang, termasuk tiga di antaranya di Premier League, yang mengangkat mereka ke urutan ketujuh klasemen sementara.

Posisi itu akan cukup membawa mereka ke pentas Liga Europa pada musim depan, namun mereka masih berpotensi menembus zona Liga Champions, dengan hanya terpaut enam poin dari Manchester United yang menduduki peringkat kelima.

Performa gemilang skuat asuhan Mikel Arteta terkonfirmasi lewat kemenangan dengan skor 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, yang menghuni urutan keenam di klasemen, pada akhir pekan lalu.

Arsenal mengalahkan Wolves tanpa diperkuat oleh penyerang andalan mereka, Nicolas Pepe, yang harus menemani istrinya untuk melahirkan, namun dia diharapkan kembali untuk kembali ke lapangan pada laga kontra Leicester.

Namun tuan rumah masih tidak diperkuat oleh Bernd Leno, Calum Chambers, Pablo Mari, dan Gabriel Martinelli, yang diragukan untuk bisa pulih sebelum musim ini berakhir.

Sementara itu, Leicester baru saja mengakhiri rentetan empat laga tanpa kemenangan di semua ajang sejak sepak bola Inggris kembali bergulir setelah lockdown, lewat keberhasilan menundukkan Crystal Palace dengan skor 3-0 pada akhir pekan.

Jamie Vardy mencetak dwigol pada laga itu, yang membawanya kepada rekor 100 gol di Premier League sepanjang kariernya, dan kini diharapkan untuk tampil lagi sebagai starter.

Sayangnya, Ben Chilwell dipaksa ditarik keluar pada kemenangan 3-0 atas Crysta Palace, jadi manajer Brendan Rodgers mungkin akan enggan untuk mempertaruhkan kondisinya. 

Kondisi Ayoze Perez dan James Maddison juga meragukan, setelah mengalami masalah Achilles dan engkel seusai pertandingan kontra Crystal Palace.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Mustafi, Luiz, Kolasinac; Bellerin, Xhaka, Ceballos, Tierney; Saka, Lacazette, Aubameyang

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Justin, Evans, Soyuncu; Barnes, Ndidi, Tielemans, Fuchs; Praet; Iheanacho, Vardy

Artikel Tag: Arsenal, Leicester City, Premier League