Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Brighton Kontra Manchester United

Posted on

Berita Liga Inggris: Manchester United akan menyambangi Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Premier League, hari Rabu (1/7) dini hari pukul 02.15 WIB.

Si Setan Merah baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala FA setelah mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1 di Carrow Road pada hari Sabtu (27/6) lalu.

Kemenangan tersebut menegaskan performa gemilang United setelah lockdown, yang telah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan. Terlebih, itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 14 laga beruntun sejak 22 Januari lalu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya kontra Norwich akhir pekan lalu, dan sejumlah bintang seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan David De Gea diyakini akan kembali ke starting line-up pada laga kontra Brighton.

Sementara itu, Brighton telah mengawali kembali Premier League 2019/2020 setelah penangguhan dengan begitu gemilang, setelah meraih empat poin dalam dua pertandingan.

Mereka menahan imbang Leicester City tanpa gol di King Power Stadium, setelah menghempaskan Arsenal dengan skor 2-1 di Amex Stadium. Namun The Seagulls masih bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara, dengan keunggulan enam poin dari zona degradasi.

Sayangnya, Adam Webster bakal absen setelah menderita cedera hamstring seusai pertandingan kontra Leicester, namun Shane Duffy siap untuk menggantikannya.

Prakiraan Susunan Pemain

Brighton (4-2-3-1): Ryan; Lampley, Duffy, Dunk, Burn; Propper, Bissouma; Gross, Trossard, Mooy; Maupay

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Artikel Tag: Manchester United, brighton, Premier League