Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Kontra Watford

Posted on

Berita Liga Inggris: Chelsea akan menjamu Watford di Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League hari Minggu (5/7) dini hari pukul 02.00 WIB dengan misi untuk kembali kepada jalur kemenangan.

The Blues dikejutkan oleh West Ham United ketika takluk dengan skor 2-3 dalam lawatan ke London Stadium pada hari Kamis (2/7) lalu, yang membuat posisi mereka di empat besar terancam, karena hanya unggul dua poin dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Kekalahan tersebut membuat kemenangan-kemenangan atas Aston Villa, Manchester City, dan Leicester City pada tiga laga sebelumnya menjadi tidak relevan. Kini, skuat asuhan Frank Lampard harus segera bangkit demi mengamankan jalan ke Liga Champions musim depan.

Lampard mungkin akan mengubah susunan pemainnya dalam laga ini, dengan Jorginho, Billy Gilmour, dan Mason Mount bisa kembali ke lini tengah, sementara Reece James akan menggeser Cesar Azpilicueta ke sisi kiri.

Kurt Zouma akan mendapatkan tempat di jantung pertahanan, selagi Olivier Giroud bisa jadi akan mendegradasi Tammy Abraham ke bangku cadangan.

Di sisi lain, Watford masih belum pernah meraih kemenangan pada tiga laga perdana yang mereka lakoni di Premier League sejak penangguhan karena pandemi virus corona. 

Mereka hanya mampu meraih satu poin dalam periode tersebut dan menderita dua kekalahan beruntun dari Burnley dan Southampton. Skuat asuhan Nigel Pearson pun kini hanya unggul satu poin dari zona degradasi dengan bertengger di peringkat ke-17.

The Hornets masih akan tampil tanpa Gerard Deulofeu, Daryl Janmaat, dan Isaac Succes karena cedera, namun hampir tidak ada cedera baru sejak terakhir kali mereka bermain pada pekan lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa; R. James, Christensen, Zouma, Azpilicueta; Gilmour, Jorginho, Mount; Willian, Giroud, Pulisic

Watford (4-2-3-1): Foster; Dawson, Kabasele, Cathcart, Masina; Capoue, Hughes; Sarr, Doucoure, Pereyra; Deeney

Artikel Tag: Chelsea, Watford, Premier League