Presiden Fiorentina Tiba di Italia, Milan Prioritaskan Rekrut Milenkovic

Posted on

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah memprioritaskan transfer pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic setelah presiden Rocco Commisso mendarat di Italia.

La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (16/9) ini menyebut bahwa pelatih Stefano Pioli secara khusus telah meminta manajemen untuk merekrut Milenkovic untuk memperkuat pertahanan timnya yang saat ini tengah amburadul akibat cukup banyaknya pemain di posisi tersebut yang mengalami cedera.

Kini, Il Corriere della Sera mengklaim Maldini telah memutuskan untuk mengabulkan permintaan sang allenatore dan menjadikan bek 22 tahun tersebut sebagai prioritas klub saat ini.

Commisso selaku presiden La Viola telah mendarat di Italia setelah enam bulan pergi untuk menyelesaikan segala situasi kontrak di klub yang tengah tak menentu, seperti yang terjadi pada pemain internasional Serbia tersebut. Selain itu, ada pula yang berkaitan dengan Federico Chiesa dan German Pezzella, dua target Il Diavolo yang lain.

Untuk Milenkovic, Fiorentina telah mematok banderol sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar, nominal selangit yang kemungkinan dapat diturunkan utamanya berkat keinginan sang pemain untuk tidak memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Kehadiran Commisso diharapkan dapat mempercepat proses negosiasi Milan untuk menyelesaikan transaksi sehingga mereka dapat segera memberikan skuat komplit bagi Pioli jelang bergulirnya musim 2020-21 yang sudah di depan mata.

Artikel Tag: Milenkovic, Commisso, Maldini, Milan, Fiorentina