Promosi ke Serie A, Benevento Langsung Tancap Gas Beli Pemain Baru

Posted on

Berita Transfer: Nama-nama pemain seperti Kamil Glik, Andre Schurrle, dan Loic Remy dilaporkan telah masuk dalam daftar beli Benevento, setelah Le Streghe berhasil mengunci tiket promosi ke Serie A musim depan.

Benevento akhirnya berhasil mengunci gelar juara Serie B musim 2019/20 ini sekaligus mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan, setelah pada pertandingan Selasa (30/6) dini hari tadi, skuad asuhan Filippo Inzaghi ini mampu memenangkan pertandingan melawan Juve Stabia.

Benevento berhasil mengoleksi 76 poin dan meninggalkan pesaing terdekatnya di posisi kedua, yakni Crotone dengan jarak 24 poin, kendati pertandingan masih menyisakan 7 pertandingan lagi.

Musim depan adalah kali kedua Benevento merasakan atmosfer sepak bola level tertinggi di Italia ini, setelah sebelumnya, di musim 2017/18 lalu sempat berlaga di Serie A. Namun klub berjuluk Le Streghe ini harus rela menerima kenyataan bahwa klubnya masih belum bisa bersaing di Serie A dan langsung degradasi.T

ak mau mengulangi kesalahan yang sama, Benevento kini berusaha mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin guna mengarungi musim depan. Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio lantas mengabarkan bahwa, Kamil Glik [AS Monaco], Andre Schurrle [Spartak Moscow], serta Loic Remy yang saat ini berstatus bebas transfer, saat ini tengah berada dalam bidikan Benevento.

Bahkan Remy dikonfirmasi telah mendarat di Benvento dan akan menjalani tes medis di hari berikutnya. Mantan striker Chelsea ini kabarnya akan menandatangani kontraknya di Benevento dengan durasi kontrak 3 tahun.

Artikel Tag: Benevento, Kamil Glik, Andre Schurlle, Loic Remy, Serie A