PSG Siapkan Tawaran Kedua Untuk Rekrut Adam Marusic

Posted on

Berita Transfer: Beberapa rumor menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain tertarik pada servis pemain Lazio dan internasional Montenegro, Adam Marusic yang diincar untuk menggantikan Thomas Meunier. Tawaran pertama raksasa Ligue 1 ditolak oleh Biancocelesti, dan kali ini mereka akan mengajukan tawaran kedua yang diharapkan bisa memuaskan Biancocelesti.

Menurut kabar yang dilansir L’Equipe, PSG berminat terhadap servis Adam Marusic dari Lazio yang akan diincar untuk menggantikan Thomas Meunier yang akan meninggalkan Perancis dan akan bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Direktur Olah Raga Le Parisien, Leonardi telah menunjuk sang bek sayap untuk menggantikan Meunier dan telah mengajukan tawaran pertama sebesar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) untuk Marusic. Akan tetapi Presiden Lazio, Claudio Lotito menginginkan setidaknya 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) dan ia menolak tawaran tersebut.

Marusic didatangkan Lazio di musim panas 2017 lalu dari klub liga utama Belgia, KV Oostende seharga 5,5 Juta Euro, sejak saat itu pemain 27 tahun tersebut telah menorehkan 83 penampilan secara keseluruhan untuk Biancocelesti, mencetak tujuh gol serta menyumbangkan enam assist. Kontrak terkini sang defender di Olimpico masih menyisakan dua tahun lagi dan gaji yang diterimanya sebesar 1,9 Juta Euro per musim. Hingga kini belum ada rencana Lazio untuk memperpanjang kontraknya.

Kabar terkini seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Leonardo sekali lagi telah menghubungi agen Marusic untuk mengetahui situasi terkini sang pemain, meski tawaran kedua belum diajukan, namun dikabarkan klub Ligue 1 tersebut sedang menyiapkan tawaran sebesar 17-18 Juta Euro ditambah bonus untuk mencoba meyakinkan Lotito. Patut digaris bawahi bahwa PSG hanya bersedia mengajukan tawaran kurang dari 25 Juta Euro termasuk bonus untuk mengamankan sang pemain.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Adam Marusic