PSG Siapkan Tawaran, Milan Bakal Gagal Gaet Szoboszlai?

Posted on

Berita Transfer: AC Milan terancam bakal melewatkan perburuan Dominik Szoboszlai musim panas ini mengingat Paris Saint-Germain dikabarkan tengah menyiapkan tawaran.

Szoboszlai tampaknya terus menjadi prioritas utama Rossoneri jelang bursa transfer musim panas yang akan datang. Sebagaimana yang marak diberitakan, raksasa Serie A tersebut tengah mempersiapkan tawaran perdana mereka untuk bintang muda RB Salzburg.

Kendati demikian, mereka tidak sendirian dalam perburuan tersebut dan ternyata justru terancam bakal gagal mengamankan tanda tangan pemain internasional Hungaria tersebut. PSG diketahui telah memikirkan dengan serius ketertarikan mereka dan kini sedang mencoba menekan agar bisa mencapai kesepakatan dengan klub Austria.

Raksasa Prancis tersebut ingin memenangkan persaingan dan karena itulah mereka tengah mempersiapkan tawaran di kisaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar plus bonus, atau mungkin beberapa persen komisi dari penjualan di masa depan. Situasi sulit akibat pandemi virus corona kemungkinan dapat memberikan keuntungan bagi mereka mengingat Ligue 1 sudah dihentikan sementara Serie A justru sedag berlangsung kembali.

Pada jendela transfer Januari kemarin, Szoboszlai jutru tinggal selangkah lagi bergabung dengan Milan mengingat Zvonimir Boban telah mencapai kesepakatan penuh akan transfernya. Kendati demikian, transaksi tersebut kandas di tengah jalan akibat gejolak di dalam manajemen klub. Hanya beberapa bulan setelahnya sang direktur justru dipecat dari posisinya sebagai CFO klub, yang membuat situasinya berubah.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Paris Saint-Germain