Pulang ke Norwegia, Haaland Terlibat Keributan di Kelab Malam

Posted on

Berita Liga Jerman: Striker muda andalan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland kini tengah berlibur di negara asalnya, Norwegia. Namun, dalam sebuah unggahan video di Snapchat, Haaland diketahui terlibat keributan di kelab malam.

Rampungnya kompetisi musim 2019/20 bagi Borussia Dortmund membuat Haaland memilih pulang ke negara asalnya, untuk berlibur sekaligus berkumpul bersama teman dan keluarganya. Hal itu diketahui dari unggahan-unggahan fotonya di media sosial.

Namun, dalam sebuah video yang diunggah di Snapchat, Haaland yang tengah melakukan panggilan video terlihat didorong-dorong oleh anggota keamanan salah satu kelab malam di Norwegia pada Sabtu (11/07) malam waktu setempat. Tidak diketahui secara pasti penyebab keributan tersebut, namun dalam video terlihat bahwa Haaland sempat beradu argumen dengan penjaga keamanan kelab, sebelum akhirnya dia terlihat sangat marah dan berteriak. Tidak ingin kejadian semakin tak terkendali, Haaland kemudian diamankan oleh dua orang dan membawanya pergi keluar dari kelab malam tersebut.

Sebelumnya, Haaland diketahui sebagai pemain sepakbola yang jarang berpesta, di mana ia lebih sering menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga atau di tempat kebugaran. Oleh sebab itu, ia selalu berhasil menunjukkan performa terbaiknya di lapangan, baik saat masih membela RB Salzburg di Austria atau pada saat pindah ke Borussia Dortmund sejak musim dingin 2020.

Sejak kepindahannya ke Signal Iduna Park, Haaland telah berhasil mencetak 16 gol hanya dari 18 penampilannya di semua kompetisi bersama Die Borussian.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund