Raffi Ahmad Bentuk Tim Esports, Rans Esports Glory

Posted on

genericmedmart.com – Beberapa waktu belakangan ini, ramai para artis terjun kedunia esports. Setelah sebelumnya ada Ariel Noah dan Olla Ramlan kini giliran presenter kondang Raffi Ahmad yang juga ikut mendirikan tim Esports yang dinamakan Rans Esports Glory.

Hal ini diketahui setelah Raffi Ahmad memposting video melalui akun resmi Instagram-nya @rans.esport.

Dalam video tersebut nampak Raffi Ahmad sedang memberikan suport untuk bentukannnya.

”Buat Rans Esports, mudah-mudahan kalian bisa mewakili yang ada di Jawa Tengah, bisa semangat terus. Menang ya, aku doain dari sini” ungkap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, diketahui tim ini telah mulai bertanding sejak 29 Juni 2020 lalu dengan game yang dimainkan oleh tim Rans Esports Glory ini adalah PUBG Mobile.

Dalam akun tersebut, juga terpampang nama-nama pemain dari tim bentukan suami Nagita Salvina tersebut.

Meski masih tergolong tim baru, namun dari informasi yang disampaikan dalam akun resmi mereka, tim Rans Esports Glory berhasil mencetak prestasi dan akan mewakili Kalimantan Selatan dalam Final Turnamen Yamisok.

”Ini dia player-player muda bertalenta juara yang mengisi tim Rans Glory. Selamat atas lolosnya Rans Esports Glory di @yamisok Kalimantan Selatan dan mewakili Kalimantan Selatan ke Final di turnamen @yamisok.” tulis @rans.esport.

Hadirnya tim esports baru bentukan Raffi Ahmad ini kian meramaikan dunia esports tanah air.

Sebelumnya, Olla Ramlan juga telah mengumumkan tim esports untuk game Mobile Legends miliknya yang ia namakan ORS Esports.

Walaupun belum secara resmi aktif di event-event esports, tim Esports bentukan para artis di harap bisa menandingi nama-nama tim besar lainnya di pro player scene.

Sejalan dengan hal tersebut, tim bentukan Raffi Ahmad untuk divisi PUBG Mobile diharapkan oleh banyak penggemarnya juga akan menyaingi kepopuleran tim-tim esports profesonal lainnya.

Bahkan, banyak yang mengharap nantinya tim Rans Esports ini akan membuka divisi lainnya, salah satunya yaitu Mobile Legends.

Melihat perkembangan dunia esports yang semakin hari semakin diminati, wajar jika banyak public figure berlomba-lomba untuk membentuk tim Esports-nya masing-masing.

(ikhsan)