Rashford Akui Terkesan dengan Performa Greenwood

Posted on

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Mason Greenwood di laga kontra Burnemouth. Rashford bahkan menyebut The Red Devils memiliki pemain muda berbakat seperti Greenwood di tim mereka.

Mason Greenwood merupakan striker lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama di musim ini. Meski di awal kedatangannya banyak pihak meragukan pemuda berusia 18 tahun itu bisa memberikan dampak besar bagi Man United, namun Greenwood berhasil membuktikan kualitasnya di atas lapangan.

Greenwood kembali menunjukkan penampilan mengesankan saat Man United menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB. Pada laga yang dimenangkan MU dengan skor 5-2 itu, Greenwood berhasil menyumbangkan dua gol. Uniknya kedua gol tersebut tercipta melalui proses yang mengesankan dengan menggunakan kekuatan kaki kiri dan kaki kanannya. Tambahan dua gol tersebut lantas membuat Greenwood di sepanjang musim ini telah mencetak 15 gol di semua kompetisi.

Menanggapi penampilan Greenwood di laga tersebut, Rashford mengaku sangat terkesan. Bahkan Rashford menilai skuad Man United beruntung bisa memiliki pemain sehebat Greenwood.

“Kaki kiri, kaki kanan. Dia bisa menyelesaikan semua peluang dengan menggunakan kaki manapun yang dianggapnya nyaman. Saya tidak pernah menyarankan dia untuk melakukan eksekusi dengan cara tertentu, saya hanya membiarkannya untuk nyaman dengan permainannya sendiri,” ujar Rashford kepada BT Sport.

“Seperti yang kita semua lihat pada hari ini, itulah yang dia lakukan. Dia bisa mencetak gol saat orang lain tak bisa melakukannya. Ini merupakan bonus besar bagi kami yang telah memasukkannya ke dalam tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Mason Greenwood