Ravezzani: Gagliardini dan Young Tunjukan Permainan Terburuknya

Posted on

Berita Liga Italia: Ditahan imbang Sassuolo, direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani lempatkan kritikan keras untuk Roberto Gagliardini dan Ashley Young.

Inter Milan mendapat kritikan tajam setelah ditahan imbang Sassuolo di San Siro dengan skor 3-3. Setelah jurnalis Fabrizio Biasin, kini giliran direktur penyiaran Italia, TeleLombardia Fabio Ravezzani yang melemparkan kritikannya di platform media sosial Twitter.

Dalam cuitannya, Ravezzani langsung menunjuk Roberto Gagliardini dan Ashley Young sebagai pemain yang jadi pangkal masalah hasil seri tersebut.

“Inter membuangnya. Kesalahan Gagliardini dan Young tidak terbayangkan. Bahkan Conte akhirnya kehilangan kontrol atas timnya. Hukuman untuk Inter, anomali tapi adil. VAR tidak bisa dimengerti dan setidaknya tidak meminta untuk mengulas tangan Young,” tulis Ravezzani.

Gagliardini memang melewatkan peluang sangat terbuka di depan gawang Sassuolo. Menerima bola rebound hasil sepakan Lautaro Martinez di posisi yang sangat kosong, mantan pemain Atalanta tersebut malah gagal memanfaatkannya. Tendangannya mengenai tiang gawang.

Sedangkan Young melakukan pelanggaran yang membuat Inter dihukum tendangan penalti. Saking jelasnya pelanggaran tersebut, wasit bahkan tidak membutuhkan konfirmasi dari operator VAR.

Tidak hanya itu, Young pun hampir membawa petaka bagi Inter saat tangannya dengan jelas mengenai bola di kotak penalti. Namun wasit tidak melihatnya, dan tidak bersedia mengecek tayangan ulang VAR. Padahal insiden tersebut bisa sangat menentukan hasil pertandingan.

Artikel Tag: Inter Milan, Sassuolo, Fabio Ravezzani, Roberto Gagliardini, Ashley Young