Real Madrid Lepas Achraf Hakimi ke Inter Milan Tanpa Buyback

Posted on

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Inter Milan dan Real Madrid sudah menyelesaikan negosiasi transfer untuk Achraf Hakimi, tanpa disertai klausul buyback.

Warta transfer Hakimi ke I Nerazzurri bereskalasi dengan cepat selama beberapa hari terakhir, dengan sang full-back dikatakan sudah menyatakan persetujuannya untuk meneruskan karier di San Siro.

Kini, warta dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Inter dan Madrid telah mencapai kesepakatan transfer di angka 40 juta euro (643 miliar rupiah) dan bonus sebesar 5 juta euro (80 miliar rupiah).

Jurnalis dari Sky Sport Italia itu juga menambahkan bahwa kedua klub tidak pernah membahas adanya klausul bagi Los Blancos untuk melakukan buyback pada suatu hari nanti.

Hal ini cukup mengejutkan, karena Real Madrid sebelumnya dikabarkan menaruh kepercayaan tinggi untuk menjadikan Hakimi sebagai pengganti Dani Carvajal. Tadinya diprediksi bahwa mereka hanya akan melepasnya dengan status pinjaman, namun kini transfer sang bek kanan berusia 21 tahun akan berstatus permanen tanpa disertai buyback.

Kabar ketiadaan buyback dalam klausul kontrak Hakimi juga telah dikonfirmasi oleh Sky Sport Italia dan Sportitalia, selagi Hakimi diperkirakan akan melaksanakan tes medisnya dalam waktu beberapa hari ke depan.

Menambahkan, jurnalis Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa Bayern Munich dan Manchester City mengajukan penawaran yang lebih tinggi, hingga 60 juta euro (966 miliar rupiah), namun Hakimi memilih untuk gabung Inter Milan.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid