Real Madrid Segera Jual Dua Bintang Muda ke Levante

Posted on

Berita Transfer: Levante kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk menggaet dua pemain muda, yaitu striker Dani Gomez dan winger Jorge De Frutos pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang diwartakan oleh stasiun radio Cadena Ser, Levante telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer permanen terhadap kedua pemain yang menghabiskan semusim terakhir di klub kasta kedua sepak bola Spanyol.

Gomez merupakan striker tim nasional Spanyol level U-21 dan dia telah sukses mempersembahkan 11 gol plus dua assist selama dipinjamkan ke Tenerife di Segunda Division pada musim ini. Sementara De Frutos mencatatkan 17 penampilan untuk Rayo Vallecano, yang dibelanya sejak bulan Januari, dengan menciptakan dua gol dan sebuah assist.

Gomez sudah bergabung dengan sistem akademi Madrid sejak dirinya berusia 11 tahun pada 2012 lalu dan tampil mengesankan untuk tim Castilla mereka selama beberapa musim terakhir, dengan mencetak 16 gol di Segunda B, sebelum dipinjamkan ke Tenerife musim panas tahun lalu.

De Frutos baru bergabung dengan Los Blancos pada dua tahun yang lalu dari Rayo Majadahonda. Dia memang direkrut dengan ekspektasi untuk memperkuat tim Castilla, sebelum dijual demi keuntungan klub.

Warta dari Cadena SER tidak menyinggung soal mahar transfer yang akan diterima oleh Real Madrid, namun ini akan menambah kas klub, yang sudah menerima hasil penjualan Achraf Hakimi ke Inter Milan dan Javi Sanchez ke Real Valladolid.

Artikel Tag: Real Madrid, Levante, Dani Gomez, Jorge De Frutos