Real Madrid Tanpa Hazard dan Varane Saat Hadapi Athletic Bilbao

Posted on

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tidak menyertakan Eden Hazard dan Raphael Varane dalam skuat yang diboyong ke Basque untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Kedua pemain bintang, Hazard dan Varane, memang sudah diharapkan untuk tidak dibawa dalam skuat asuhan Zinedine Zidane kali ini, setelah mangkir dari sesi latihan karena cedera masing-masing.

Hazard sudah absen dari skuat sejak pertandingan tengah pekan kontra Getafe. Tadinya diperkirakan hanya diistirahatkan, namun ternyata sang playmaker asal Belgia mengalami cedera.

Sedangkan Varane mengalami cedera kepala ringan pada kemenangan dengan skor 1-0 pada hari Kamis (2/7) kemarin, setelah mengeluhkan ketidaknyamanan pada lehernya.

Bersama dengan kedua bintang tersebut, Nacho Fernandez juga absen karena masih menjalani pemulihan dari cedera otot yang telah menderanya sejak awal bulan Juni lalu.

Sementara itu, peran James Rodriguez di skuat makin terpinggirkan setelah Zidane kembali tidak memanggilnya, meskipun sang penyerang asal Kolombia berada dalam kondisi yang sehat.

Los Blancos akan bertandang ke San Mames pada hari Minggu (5/7) esok pada laga lanjutan La Liga, dengan harapan untuk menjaga tren kemenangan yang telah berjalan selama enam pertandingan terakhir yang mereka lakoni sejak lockdown berakhir.

Real Madrid kini unggul empat poin di puncak klasemen sementara, setelah Barcelona menderita dua hasil imbang pada dua laga terakhir kontra Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Eden Hazard, Raphael Varane