Real Sociedad Favorit untuk Dapatkan Takefusa Kubo dari Real Madrid

Posted on

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Real Sociedad difavoritkan untuk mengamankan jasa Takefusa Kubo dari Real Madrid dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Warta ini diedarkan oleh Diario Sport dengan menyebutkan bahwa Los Blancos merasa puas dengan kapabilitas Real Sociedad dalam menangungi pemain muda, setelah peminjaman Martin Odegaard ke San Sebastian berjalan dengan sukses.

Sang pemain remaja asal Jepang, Kubo, pada saat ini masih terikat kontrak pinjaman bersama Real Mallorca, tempatnya bermain dalam 31 pertandingan sepanjang musim dengan menyumbangkan tiga gol.

Kendati demikian, karena Mallorca terancam untuk terdegradasi, maka masa pinjamannya di sana diyakini tidak akan berlanjut untuk musim depan, sebagaimana yang diwartakan oleh Marca pada bulan lalu.

Beragam klub La Liga dikaitkan dengan jasa gelandang serang yang dijuluki ‘Lionel Messi dari Jepang’ ini pada bursa transfer musim panas ini, namun Real Sociedad adalah yang terfavorit.

Kubo baru direkrut oleh Real Madrid pada musim panas tahun lalu dari klub asal Jepang, FC Tokyo, tepat setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Transfernya ke klub ibu kota Spanyol tersebut terbilang mengejutkan, karena Kubo pernah menghabiskan waktu menimba ilmu di akademi La Masia milik Barcelona.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Kubo juga disinyalir telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa lainnya, termasuk Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Artikel Tag: Takefusa Kubo, Real Madrid, Real Sociedad