realme Watch S Pro “Pro Style, Pro Sport” Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Posted on

realme, brand ponsel pintar yang identik dengan anak muda kembali hadir menyapa pecinta gadget Indonesia dengan meluncurkan produk AIoT pertama mereka di tahun 2021, yakni realme Watch S Pro. Model terbaru dari realme Watch S Series ini mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport” untuk meningkatkan pengalaman olahraga dan tampilan trendi pengguna di setiap kesempatan.

Seperti namanya, realme Watch S Pro dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda. Dengan beragam fitur dan teknologi unggulan yang dibawanya, realme Watch S Pro siap menjadi teman yang baik bagi anak muda yang hobi olahraga sekaligus tampil bergaya.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia dalam peluncuran realme Watch S Pro pada 26 Januari 2021 (Dok: realme)

“Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT. Dengan “Pro Style, Pro Sport”, realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport dengan harga 1,6 juta-an” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Watch S Pro sebagai “Pro Style”

Konsep “Pro Style” yang ditawarkan oleh realme Watch S Pro dapat dilihat dari desainnya yang memukau. Jam tangan pintar ini menghadirkan sentuhan premium namun tahan lama dengan desain bulat dan bahan stainless-steel terdepan di industri. Fitur-fitur unggulannya termasuk layar sentuh AMOLED sebesar 1,39 inci dengan Always-On-Display, 100+ trendy Watch Face, dan pilihan strap berwarna.

Layar sentuh AMOLED jam tangan pintar ini memiliki resolusi dan kecerahan tingkat tinggi, serta memberikan visual yang memukau untuk menampilkan seluruh informasi. Fitur Always-On-Display-nya membuat realme Watch S Pro dapat menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat.

Sementara itu, 100+ Watch Faces-nya yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan. Strapnya terdiri dari dua jenis, yaitu strap silikon dan strap kulit vegan yang aman di kulit. Masing-masing strap memiliki tiga varian warna untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan.

realme Watch S Pro sebagai “Pro Sport”

realme Watch S Pro tidak hanya dapat diandalkan untuk bergaya saja. Karena dibekali dengan fitur-fitur pendukung gaya hidup sehat, jam tangan pintar ini juga bisa menjadi teman yang sempurna bagi pengguna yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat. Ada 15 Mode Olahraga yang bisa pengguna pilih di realme Watch S Pro, termasuk Mode Renang terbaru yang dan hadir untuk pertama kalinya di realme Watch Series.

Salah satu fitur hebat yang dimiliki realme Watch S Pro adalah 5ATM water resistant hingga kedalaman 50 meter. Dengan kemampuan seperti ini, pengguna dapat merekam aktivitas berenang mereka dengan mudah. Namun, pihak realme tidak menyarankan penggunaan di air laut.

Fitur-fitur unggulan lainnya termasuk baterai yang dapat bertahan lama hingga hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, alat monitor kadar oksigen dalam darah untuk memantau kondisi kesehatan, dan sensor-bio PPG terbaru yang ditingkatkan yang mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time.

realme Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Sementara itu, fungsi Smart Control-nya memungkinkan pengguna untuk mengendalikan ponsel pintar mereka, termasuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, dan kontrol kamera & musik.

Menargetkan 100 realme Official Store

realme menargetkan untuk membuka 100 gerai resmi di kuartal pertama tahun 2021 guna menawarkan pengalaman hands-on AIoT yang mudah dan menjadi No.1 AIoT Choice serta memperkenalkan realme TechLife sebagai platform AIoT dalam membangun ekosistem AIoT yang matang, serta menyediakan produk berkualitas tinggi dan trendsetting design untuk anak muda dengan harga yang wajar.

Bersamaan dengan peluncuran realme Watch S Pro, realme mengadakan grand opening realme Official Store secara serentak di empat kota: Palembang, Medan, Belitang dan Malang. Dengan demikian, muda-mudi di keempat kota ini sudah bisa datang langsung ke gerai resmi realme untuk mencoba produk-produk yang hendak mereka beli.

Lebih dari itu, realme telah menyiapkan promo realmeday yang akan diadakan setiap bulan, tepatnya tanggal 26, di realme Official Store seluruh Tanah Air. Sebagai permulaan, promo realmeday pada 26 Januari ini akan memberikan diskon hingga 15% dengan minimal pembelian 2 produk AIoT. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat dipantau melalui akun media sosial resmi realme Indonesia.

Harga & Ketersediaan realme Watch S Pro

Hari ini tanggal 26 Januari 2021 realme akan mengadakan Early-Bird Flash Sale pukul 18:00 WIB di Shopee serta situs resmi realme Indonesia. Harga spesial yang ditawarkan realme untuk realme Watch S Pro adalah Rp 1.699.000 dari harga normal Rp 1.899.000. Lebih menarik lagi realme menawarkan voucher ekstra diskon Rp 100.000 untuk setiap pembelian realme Watch S Pro di Shopee.

Bagi yang melewatkan kesempatan ini, jangan khawatir karena realme Watch S Pro akan tersedia di seluruh Indonesia pada 30 Januari nanti. Sementara itu, strap realme Watch S Pro dijual terpisah, dengan harga Rp 149.000 untuk strap silikon (biru, oranye, hijau) dan Rp 249.000 untuk strap kulit vegan (coklat, biru, hijau). Jadi, sudah siap tampil trendi dan menjalani hidup sehat dengan realme Watch S Pro?