Red Bull Konfirmasi Kedatangan Rangnick Ke Milan?

Posted on

Berita Liga Italia: Pihak internal Red Bull dikabarkan telah memberikan konfirmasi terkait berita mengenai Ralf Rangnick yang akan bergabung dengan AC Milan.

Pekan lalu tersiar kabar bahwa Rangnick memang telah mencapai kesepakatan untuk memegang jabatan sebagai manajer di Rossoneri, peran dengan tanggung jawab ganda yang meliputi pelatih dan sosok yang menangani urusan transfer.

La Repubblica lantas datang dengan pemberitaan lebih besar dengan mengklaim sebuah pertemuan penting telah dijadwalkan antara Bernard Arnault dan Gordon Singer terkait peluang pembelian klub.

Miliarder asal Prancis tampaknya ingin membawa kembali Massimiliano Allegri untuk mengisi posisi pelatih sebagai bagian dari akuisisinya terhadap klub, yang jelas membuat rencana Milan saat ini soal Rangnick dipertanyakan.

Kendati demikian, sumber yang sama juga menambahkan bahwa konfirmasi mengenai kedatangan Rangnick ke San Siro telah datang dari kantor pusat Red Bull di Salzburg. Mungkin Elliott Management hanya ingin melakukan langkah jaga-jaga, dan mungkin akan ada gejolak sensasional ke depannya.

Rangnick sendiri memang telah begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri terutama setelah Zvonimir Boban buka suara beberapa bulan lalu. Pemain-pemain yang menjadi incaran klub untuk mercato musim panas nanti bahkan merupakan nama-nama yang ada hubungannya dengan eks bos RB Leipzig.

Jika rumor yang beredar belakangan dapat dipercaya, pria asal Jerman tersebut bakal diperkenalkan Agustus nanti yang sekaligus menjadi awal dimulainya revolusi Milan.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A, Red Bull