Redknapp: Solskjaer Mampu Kembalikan Kejayaan Manchester United

Posted on

Berita Sepakbola: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memberikan pujian bagi kinerja manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Redknapp mengaku sangat yakin Solskjaer merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Manchester United dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan penampilan yang benar-benar mengesankan. Pasalnya dalam 15 pertandingan terakhir mereka, United sama sekali tak tersentuh oleh kekalahan. Kehebatan penampilan MU nyatanya tak lepas dari pengamatan Redknapp. Dirinya mengaku sangat terpukau dengan penampilan Marcus Rashford dkk.

Namun secara khusus Redknapp memberikan pujian bagi kinerja Solskjaer. Redknapp menyebut manajer asal Norwegia itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan meyakini dirinya mampu mengembalikan kejayaan Man United.

“Penampilan Wolves sungguh luar biasa bukan? Saya menyukai kinerja manajer mereka [Nuno Espirito Santo] dan pekerjaan yang dilakukannya luar biasa. Mereka bisa terus merangkak naik di tabel klasemen,” ujar Redknapp kepada MUTV Group Chat.

“Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa mereka tidak bisa [menembus zona Liga Champions]. Namun saya meyakini United akan mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar, saya pikir mereka bisa terus melaju. Mereka telah membuat penandatanganan yang luar biasa dalam setahun terakhir dan mampu membuat perbedaan. [Bruno] Fernandes dan Harry Maguire mampu tampil menjadi pembeda sementara Aaron Wan-Bissaka datang dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik.”

“Saya melihat Ole sekarang sedang mencari striker baru. Itu tidak akan mudah untuk ditemukan jika Anda mencari seorang pemain top. Namun saya meyakini bahwa tambahan dua atau tiga pemain baru akan membuat mereka menjadi penantang gelar di musim depan atau tahun-tahun setelahnya.”

“Saya melihat mereka menunjukkan peningkatan yang signifikan. Mereka tampak seperti tim yang sungguh berbeda. Pada awalnya saya meragukan mereka di awal musim setelah meraih beberapa hasil buruk, namun kini mereka berubah. Rashford dan Greenwood merupakan dua pemain muda yang luar biasa. Masa depan mereka benar-benar cerah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Harry Redknapp