Rekomendasi Aplikasi Penyedia Template Instagram Story

Posted on

genericmedmart com – Jika kalian termasuk yang sangat suka bermain media sosial Instagram, maka beberapa aplikasi penyedia template Instagram story berikut ini wajib ada diperangkat smartphone yang kalian gunakan.

Karena selama ini mungkin kalian hanya meng-update story tentang aktifitas kalian sehari-hari tapi dengan tampilan story yang itu-itu saja. Jadi dengan bantuan aplikasi berikut ini, Insta Story kalian nantinya akan terlihat jauh lebih menarik dari biasanya.

Aplikasi apa saja yang dimaksud? yuk kepoin artikel yang sudah redaksi siapkan berikut ini. Lets check it out!

Aplikasi Penyedia Template Instagram Story

Redaksi sudah menyiapkan lima rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat template Instagram Story kalian jadi makin kece badai.

1. Unfold

Aplikasi pertama yang redaksi sarankan adalah aplikasi yang bernama Unfold. Dengan aplikasi yang satu ini kalian mengkreasikan storyInstagram kalian sesuai dengan keinginan.

Misalnya saja, kalian bisa dengan mudah menambahkan foto lalu menyisipkan teks di dalam foto tersebut. Ada banya jenis huruf atau teks yang bisa kalian pilih, selain itu frame dan template-nya pun beragam, sehingga kalian akan punya banyak pilihan yang tak akan membuatmu bosan.

Setelah semua siap, kalian bisa dengan mudah membagikannya langsung ke Instagram story-mu. Cukup menarik bukan?

2. Mojito

Berikutnya, aplikasi penyedia template Instagram story adalah aplikasi yang bernama Mojito. Aplikasi yang satu ini cukup populer karena memiliki rating yang bagus di Google Play Store.

Dengan Mojito kalian bisa memilih salah satu template yang disediakan, lalu bisa menambahkan filter, teks, frame dan lain-lain.

Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia fitur untuk menambahkan multiple photo dan membuatnya jadi kolase yang unik dan tentu lebih menarik saat diunggah.

3. StoryArt

Untuk aplikasi yang satu ini ada dua pilihan yang bisa digunakan oleh pengguna, yakni versi gratis dan versi premium.

Untuk yang versi gratisnya, StoryArt menyediakan lebih dari 500 template, 40 macam tema dan beberapa fitur lain yang terbatas. Kamu juga masih bisa menambahkan teks, memilih filter dan mengedit eksposur, kecerahan dan saturasi foto untuk yang free version.

Sedangkan untuk yang berbayar, ada banyak fitur lain yang kalian gunakan yang tidak ada di versi grstis. Selain itu untuk tema, template dan berbagai jenis filter juga lebih lengkap pada versi yang premium.

4. Over

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Over juga memiliki dua versi yakni gratis dan premium. Total keseluruhan, terdapat lebih dari 84 ribu desain, lebih dari 350 jenis font hingga lebih dari 500 pilihan template yang bisa kalian gunakan.

Ukuran file aplikasi yang hanya 22MB saja, dijamin tidak akan membuat ruang penyimpanan smartphone kalian menjadi sesak.

Meski ada yang versi premiumnya, namun untuk yang versi gratisnya saja dirasa sudah cukup jika hanya digunakan untuk kebutuhan story sehari-hari. kalian.

5. Hype Type

Terakhir, aplikasi penyedia template Instagram story yang bisa kalian coba adalah aplikasi yang bernama Hype Type.

Aplikasi yang satu ini agak sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi lain yang sudah diulas diatas. Untuk Hype Type, lebih fokus kepada editing teks.

Jadi, kalian bisa lebih berkreasi dengan berbagai jenis huruf yang akan kalian gunakan pada story kalian pada aplikasi ini sebelum di unggah di akun Instagram kalian.

Nah, itu dia beberapa aplikasi penyedia template Story Instagram yang bisa kalian coba, baik untuk yang versi gratisnya maupun yang berbayar. Selamat  mencoba.