Rencanakan Pertemuan dengan Agen, Milan Ingin Amankan Duo Pemain Serbia

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menggelar pertemuan baru dengan agen Fali Ramadani untuk membahas peluang transfer dua pemain internasional Serbia.

Daniele Longo dari Calcio Mercato menyebutkan dalam akun Twitternya bahwa Rossoneri telah menyusun jadwal pertemuan untuk pekan depan saat mereka akan membicarakan mengenai sejumlah klien Ramadani, yakni striker Real Madrid Luka Jovic dan bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic.

Keduanya begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Milan dalam dua pekan terakhir mengingat pihak manajemen tengah mencari partner masa depan bagi kapten Alessio Romagnoli dan pengganti yang tepat untuk Zlatan Ibrahimovic.

Longo memang menyebutkan bahwa Milenkovic akan menghabiskan banyak biaya, tetapi hingga saat ini ia masih belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan La Viola yang bisa membantu Rossoneri dalam proses negosiasi.

Sementara itu, untuk Jovic, rencana Milan cukup jelas. Mereka ingin menekan biaya transfer dengan menawarkan transaksi pinjaman selama dua tahun.

Surat kabar berbasis di Florence La Nazione belakangan ini menyebutkan bahwa Fiorentina telah mematok banderol sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar terhadap Milenkovic, sedangkan Los Blancos mengeluarkan dana 60 juta euro atau Rp960 miliar saat menebus Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Rossoneri tentu berharap bisa mengamankan Jovic dan Milenkovic sekaligus musim panas nanti dan hubungan baik mereka dengan Ramadani bisa membantu memuluskan transaksi.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Luka Jovic, AC Milan, Fiorentina, Real Madrid