Reno4 Bakal Segera Hadir di Indonesia?

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – Oppo berniat melanjutkan kesuksesan dari reno3 Series di Indonesia. Kabar ini dibuktikan dengan munculnya perangkat baru Oppo dalam situs Kemenperin. Diduga, itu merupakan Reno4, perangkat penerus dari Reno3.

Melalui sertifikasi Postel, terlihat perangkat Oppo dengan nomor model CPH211, yang tertulis memiliki masa berlaku sertifikat sampai 2023 mendatang. Perangkat yang sama terlihat telah didaftarkan juga di TKDN kemenperin dimana sertifikat telah dikeluarkan sejak 6 Mei 2020. Perangkat berkode CPH2113 ini memiliki nilai TKDN sebesar 31.85%.

Dugaan kuat menyasar pada Reno4 yang sudah meluncur lebih dulu di Tiongkok pada Juni lalu. Namun, perangkat Reno4 yang diluncurkan di Tiongkok memiliki nomor model berbeda dengan perangkat yang terdaftar di Indonesia. Di Tiongkok, perangkat tersebut memiliki kode PDPM00 dan PDPT00.

Sertifikat perangkat Oppo Baru, Reno4

Baca juga: Oppo A92 Punya Varian Warna Baru

Meski begitu, tak menutup kemungkinan memiliki nomor model yang berbeda dengan Reno4 versi Indonesia. Hal ini lantaran adanya perbedaan fitur dan spesifikasi yang dibawa. Pasalnya, setiap spesifikasi kemungkinan akan disesuaikan dengan negara itu sendiri, termasuk Indonesia.

Jika benar, sangat menarik untuk melihat bagaimana spesifikasi dari Reno4. Sejak awal, Reno Series berusaha memenuhi kebutuhan kalangan muda yang memiliki ketertarikan akan kekuatan kamera, perekaman video dan desain yang tampil premium. kita tunggu saja.