Resmi Dirilis, Ponsel Gaming realme narzo 30A Dijual di bawah 2 Jutaan

Posted on

realme kembali menggebrak dan meramaikan pasar ponsel pintar Tanah Air dengan meluncurkan realme narzo 30A yang dibanderol di bawah 2 jutaan. Berbekal prosesor MediaTek Helio G85 yang powerful di kelasnya dan baterai jumbo 6000 mAh yang tahan lama, realme narzo 30A adalah ponsel gaming level entri yang sangat kompetitif di kelasnya.

“Terinspirasi oleh para gamer muda, realme narzo 30A dirancang dengan sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful. realme narzo 30A berani mendobrak batas yang ada, membawa trendsetting technology MediaTek Helio G85 yang untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level dan trendsetting Diagonal Stripe Design. realme narzo 30A akan mewarisi seri narzo sebagai No. 1 Gaming Smartphone di pasar online dan menjadi The Best Value Gaming Smartphone di segmen Rp 1 juta,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

narzo 30A menjadi ponsel realme pertama yang dirilis pada tahun 2021 di Indonesia. Peluncurannya sendiri mengusung konsep yang unik dan menciptakan sensasi yang mengesankan. realme adalah merek ponsel pintar pertama di Indonesia yang melakukan peluncuran dengan game virtual 8bit, sebuah pengalaman interaktif yang segar dan menyenangkan bagi tiap peserta yang hadir pada peluncuran kali ini. Jadi, apa saja yang menarik dari realme narzo 30A?

MediaTek Helio G85 Pertama di Segmen Entry-Level

Menghadirkan prosesor kelas gaming MediaTek Helio G85 di ponsel pintar sejutaan seperti realme narzo 30A adalah hal yang terbilang berani. Ini membuat narzo 30A menjadi salah satu ponsel terkuat di kelasnya, sehingga cocok untuk mereka yang menginginkan ponsel gaming murah yang andal dari segi performa.

Dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga, MediaTek Helio G85 pada realme narzo 30A mampu mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark, memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus dengan dukungan memori internal 4 GB + 64 GB.

Mega Baterai 6000 mAh + 18W Quick Charge di dalam Kotak

Tak hanya dibekali performa yang hebat, realme narzo 30A juga dilengkapi dengan baterai jumbo 6000 mAh yang dapat bertahan selama 46 hari dalam mode siaga. Dengan baterai yang tahan lama plus dukungan pengisian cepat yang dapat diandalkan, narzo 30A bisa menjadi teman bermain game kapan dan di mana saja. Lebih dari itu, realme juga membenamkan fitur Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.

Trendsetting Diagonal Stripe Design

Sebagai brand yang identik dengan anak muda, realme tentu saja selalu menghadirkan inovasi desain pada ponsel-ponsel keluaran terbarunya. Pada narzo 30A, realme mengusung Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis. Desain ini sangat mudah dikenali, memungkinkan pengguna untuk tampil beda di antara kerumunan. realme narzo 30A tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Laser Blue dan Laser Black.

Tampilan Luas dan Cerah

realme narzo 30A menampilkan layar IPS 6,5 inci HD+ dengan rasio 20:9, sehingga memberikan bidang pandang yang lebih luas untuk pengalaman bermain game yang menyenangkan. realme narzo 30A juga memiliki rasio layar ke bodi hingga 88,7%, memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia yang lebih menyenangkan. Selain itu, layarnya juga memiliki tingkat kecerahan hingga 570 nit, sehingga bermain game di luar ruangan bisa tetap seru.

Kamera yang Dapat Diandalkan

Tidak hanya menghadirkan performa yang memuaskan di kelasnya, realme narzo 30A juga dibekali dengan kemampuan kamera yang dapat diandalkan. Kamera utamanya berupa sensor sudut lebar 13 MP dengan bukaan besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari.

realme narzo 30A mendukung Mode Super Nightscape, memungkinkan pengguna mengambil foto malam yang cerah dan jernih tanpa tripod. realme narzo 30A juga menghadirkan tiga filter malam populer untuk pertama kalinya di segmen entry-level: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang mudah dioperasikan hanya dengan satu klik.

Di bagian depan realme narzo 30A, terdapat kamera swafoto 8 MP dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya yang membuat hasil jepretan swafoto semakin menonjol.

Ketersediaan dan Harga

realme narzo 30A hadir di Indonesia dalam satu varian memori 4 GB + 64 GB dengan harga Rp 1.899.000. Ponsel ini sudah bisa dipesan sejak tanggal 3 Maret 2021 dalam program “Early-Bird Sale” secara online dan akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia tanggal 4 Maret 2021. Khusus tanggal 5, 9 dan 12 Maret 2021 pukul 13:00 WIB, realme mengadakan “Flash Sale Eksklusif Online” dengan harga spesial untuk setiap pembelian realme narzo 30A.