Rilis Besok, Ini Prediksi Harga Realme C11

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – Kurang dari satu hari, Realme akan merilis Realme C11 di Indonesia. Tak perlu menunggu peluncuran, harga yang dibanderol dari Realme C11 sudah beredar di internet.

Menurut laporan dari 91mobiles, Realme C11 diperkirakan bakal dijual dengan harga Rs 7499 atau setara (Rp1,4 jutaan). Prediksi ini mendekati rumor yang sebelumnya menyebut harga C11 berkisar Rp1,5 jutaan.

Namun, sejauh ini belum dapat dipastikan harga sebenarnya dari Realme C11. Peluncuran perangkat entry-level itu baru akan digelar esok hari (30/6) pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Mengenal Spesifikasi Unggul Realme C11

Sementara, soal spesifikasinya disebut mengandalkan chipset Helio G35. Ponsel Pintar itu menjadi yang pertama mengandalkan chip milik MediaTek yang disertai Triple Slot berupa Dual SIM Card dan 1 slot Micro SD.

Performanya juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim bisa tahan sampai seharian. Di bagian depan, terpampang layar dengan diagonal 6,5 inci berupa layar Mini-drop Fullscreen. Setiap sisi bezel layar terlihat minimalis dengan bezel bawah yang lebih tebal.

Layaknya, ‘udara segar’ C11 tampil menawan dengan desain baru, meliputi desain kamera belakang yang berbalut bingkai persegi, mengikuti tren yang populer saat ini. Tersemat juga tulisan ‘realme’ yang tampil lebih besar dan meyakinkan.

Di ikuti dengan Super Night Camera di bagian belakang, tersusun atas 13 Megapiksel lensa utama dan 2 Megapiksel. Ponsel cerdas itu juga mendukung pengalaman fotografi lebih baik melalui fitur mode Potrait, Chroma Boost, video Slow-Mo, dan mode perekaman video 1080 piksel.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut, catat dan simak peluncuran Realme C11 pada 30 Juni pukul 13.00 WIB mendatang melalui kanal resmi Realme Indonesia di YouTube, Instagram, Twitter, realme.com dan lainnya.