Rins Turut Doakan Kesembuhan Bagi Dovizioso

Posted on

Berita MotoGP : Andrea Dovizioso baru saja mengalami kecelakaan ketika mengikuti kompetisi motocross di Italia. Kecelakaan itu membuat tulang selangkanya patah sehingga harus menjalani tahapan operasi. Alex Rins yang mengetahui berita buruk tersebut lantas mendoakan kepada Dovizioso agar cepat sembuh.

Bukan tanpa alasan, Rins memang sudah ingin berduel dengan Dovizioso di balapan perdana nanti. Sebagai pebalap yang haus akan gelar juara musim ini, keduanya akan tampil ngotot demi meruntuhkan dominasi Marc Marquez. Ucapan dukungan Rins itu diunggahnya secara langsung melalui akun twitter pribadinya. “Semoga Dovizioso bisa sembuh dengan cepat. Saya harap kami bisa saling bertemu di starting grid di Jerez!” cuit Rins.

Balapan perdana sendiri akan segera digelar pada tanggal 19 Juli mendatang. Artinya, Dovizioso memiliki waktu sekitar tiga pekan lagi untuk memulihkan diri. Waktu itu jelas tidak panjang, tetapi manajer Dovizioso sudah memastikan bahwa kliennya akan sembuh sebelum waktu balapan perdana dimulai. Tim dokter juga mengatakan bahwa cedera Dovizioso tidak separah apa yang dikhawatirkan banyak orang.

Rins sebenarnya terbantu jika Dovizioso tidak bisa tampil di balapan perdana. Akan tetapi, Rins bukan tipikal pebalap yang pengecut dimana selalu mengandalkan cedera lawan untuk meraup keuntungan poin. Ketika bisa mengalahkannya secara langsung di lintasan, Rins merasa lebih lega karena hasil di lintasan juga menjadi bukti nyata.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, Andrea Dovizioso