Rodgers Ungkap Bagaimana Chilwell Atasi Rumor Transfernya

Posted on

Berita Liga Inggris: Bos Leicester City, Brendan Rodgers, percaya bahwa Ben Chilwell mampu mengatasi dengan baik spekulasi yang terus menerus menghubungkannya dengan transfer ke Chelsea.

Chelsea fokus untuk mendaratkan Chilwell setelah menyelesaikan kesepakatan untuk Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig.

The Foxes menanggapinya dengan mematok harga yang lumayan tinggi 75 juta pounds (Rp1,3 triliun) untuk pemain berusia 23 tahun itu, tapi Chelsea diyakini siap memenuhi harga tersebut demi mendapatkan target bek kiri utama Lampard tersebut musim panas ini.

Pada Minggu (28/6) malam pukul 22.00 WIB, Chilwell akan menghadapi tim yang mungkin saja segera jadi tim barunya di ajang perempat final Piala FA.

Akan tetapi Rodgers menegaskan jika dia tak khawatir hal itu akan mempengaruhi bek tersebut di King Power Stadium.

“Saya sama sekali tak khawatir,” kata Rodgers menjelang laga kontra Chelsea.

“Spekulasi dan rumor adalah sesuatu yang harus Anda hadapi dalam industri ini. Sekarang dia punya pengalaman yang bagus, dan Ben bisa mengatasinya. Itu adalah bagian dari permainan dan kami tahu itu.”

“Ben telah kembali dan dia sungguh brilian. Dia kembali dan terlihat segar. Dalam masa lockdown dia benar-benar menekan tombol reset. Dia bugar dan kemampuan berlarinya luar biasa.”

“Pertahanannya bagus. Anda melihatnya gol yang dia cetak melawan Watford, itu adalah gol yang brilian,” tutup Rodgers.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Chelsea, Leicester City, Brendan Rodgers