Saddil Ramdani Tiba di Malaysia, Karantina Sebelum Gabung Latihan Sabah FC

Posted on

Berita Sepak Bola Nasional: Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani diketahui telah tiba di Malaysia untuk segera bergabung dengan klub barunya, Sabah FC yang tengah melakukan persiapan untuk menyambut Liga Super Malaysia musim 2021.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Negeri Jiran itu sendiri dijadwalkan mulai bergulir akhir pekan ini. Sabah FC akan mengawali musim dengan menghadapi Melaka United pada Sabtu, 6 Maret nanti.

Melalui akun instagram @officialsabahfc, mantan pemain Bhayangkara Solo FC itu mengungkapkan bahwa dirinya telah berada di Kuala Lumpur. Namun dirinya belum akan ikut ambil bagian dalam latihan rutin tim.

Dia harus terlebih dahulu menjalani protokol kesehatan, yaitu melakukan karantina mandiri selama tujuh hari ke depan.

“Apa kabar buat fans dan penyokong Sabah FC, semoga kalian sehat sentosa, Allah selalu memberkati kita semua dalam kesehatan, kelancaran, dan rezeki berlimpah,” kata dia.

“Saddil ingin memberi tahu bahwa Saddil sekarang sudah berada di karantina Kuala Lumpur, Malaysia untuk sementara ini karantina selama 7 hari dan tidak sbar untuk bergabung dengan Sabah FC untuk berlatih dan pertandingan di sana

semoga kita semua sehat sentosa dan selalu mematuhi protokol kesehatan ya!,” imbaunya.

Saddil Ramdani sendiri dipastikan belum bisa diturunkan pada pekan pertama Liga Super Malaysia, akhir pekan nanti.

Berdasarkan informasi di postingan tersebut, dia direncanakan baru dapat diturunkan pada pertandingan pekan ke-2 kontra Kedah FA.

“Buat penyokong-penyokong Sabah FC. Beliau sedang menjalani kuarantin wajib di Kuala Lumpur. Dijangka dapat bersama pasukan ketika menentang Kedah pada 9 Maret,” tulis postingan itu.

Artikel Tag: Saddil Ramdani, Malaysia