Sam Querrey Berencana Hindari Kesalahan Novak Djokovic

Posted on

Berita Tenis: Ketika delapan petenis putra terbaik AS berkumpul akhir pekan ini di Georgia untuk melakoni ajang olahraga profesional AS pertama dengan kehadiran penonton sejak pandemi COVID-19, mereka berencana untuk melakukan hal yang berbeda dengan hal yang dilakukan Novak Djokovic baru-baru ini di Adria Tour.

Mereka menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan high five dengan satu sama lain di lapangan. Mereka tidak akan melakukan hal lain selain tenis dengan bermain basket mau pun sepak bola. Mereka pastinya tidak akan berdansa tanpa mengenakan baju di klub malam.

“Kami tidak akan melakukan semua hal itu,” ungkap petenis peringkat 45 dunia, Querrey.

“Kami tidak akan melakukan high five, kami tidak akan berpesta. Kami hanya akan pergi dari hotel ke lapangan.”

Querrey dan tujuh petenis AS lain akan berpartisipasi di DraftKings All_American Team Cup yang akan digelar di Life Time Athletic and Tennis, Peachtree Corners yang berjarak 30 mil ke arah timur laut Atlanta. Ajang tersebut akan digelar pada 3 – 5 Juli. Penonton yang diperbolehkan hadir di ajang tersebut dibatasi sampai 450 penggemar per hari, sekitar 30 persen dari kapasitas stadion tersebut.

“Saya pikir ajang itu hal yang positif,” tambah Querrey yang pernah melaju ke semifinal Wimbledon musim 2017.

“Saya pikir dunia tenis tidak bisa hanya berdiam diri dan menunggu munculnya vaksin. Saya pikir, ada cara untuk kembali berkompetisi dengan aman dan dengan cara yang tepat. Saya tahu Adria Tour yang digagas Novak Djokovic tidak berjalan dengan baik dan itu satu-satunya hal yang dibicarakan banyak orang.”

“Saya melakoni dua ajang di California tanpa penonton. Kami melakoni satu ajang pada akhir pekan lalu di Miami. Para petenis putri melakoni salah satu ajang yang cukup besar di Charleston, jadi, ada beberapa ajang yang berjalan dengan baik dengan penonton yang dibatasi mau pun tanpa penonton, tetapi sayangnya ajang-ajang tersebut tidak banyak dibicarakan.”

Artikel Tag: Tenis, Sam querrey, Novak Djokovic