Samsung Galaxy Watch 3 Gunakan Gesture Lengan

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – Kabar kehadiran Samsung Galaxy Watch 3 sudah bermunculan, jam pintar ini disebut-sebut akan hadir dalam versi ukuran Smartwatch yang lebih kecil dibanding pendahulunya. Smartwatch tersebut menyediakan ukuran dalam versi 42mm dan 46mm.

Kendati dikabarkan dirilis pada Agustus nanti, dilaporkan XDA Developers, Aplikasi Samsung Galaxy Watch 3 sudah tersedia di Play Store.

Di aplikasi itu ada fitur terbaru. Fitur yang dapat menunjukkan gerakan baru untuk mematikan, mengambil gambar atau menjawab panggilan masuk. Pengguna bisa mengepal dan membuka kepalan tangan untuk menjawab panggilan.

Baca Juga :Samsung Galaxy Watch 3 Diprediksi Berbanderol Mulai Rp5 Jutaan

Exploration aplikasi mengonfirmasi bahwa Galaxy Watch 3 akan hadir dengan tampilan baru. Sehingga pengguna dapat mengganti berbagai tampilan jam secara otomatis.

Selain itu, Galaxy Watch 3 dilengkapi fitur lainnya seperti GPS, monitor detak jantung dan tekanan darah, sensor ECG, dan dilengkapi dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, dan baterai 247mAh atau 340mAh, tergantung ukurannya.