Sconcerti: Inter Milan Tujuan Paling Ideal Bagi Andrea Belotti

Posted on

Berita Liga Italia: Jurnalis sepakbola Italia, Mario Sconcerti menilai jika Inter Milan merupakan tujuan paling ideal bagi striker Torino, Andrea Belotti

Jurnalis sepakbola Italia, Mario Sconcerti menilai jika Inter Milan merupakan tujuan paling ideal bagi striker Torino, Andrea Belotti. Menurutnya, punggawa timnas Italia tersebut merupakan pemain yang sangat ideal jika diduetkan bersama Romelu Lukaku.

“Saya pikir Belotti akan bermain baik di klub manapun, tetapi sepertinya dia akan tetap bertahan di Turin. Ini akan menjadi transfer yang tidak populer jika Cairo (Presiden Torino) menjualnya, dan akan membuat mereka dalam kesulitan,”

“Namun tujuan paling ideal bagi Belotti adalah Inter, dia bisa diduetkan dengan Lukaku,” ujar Sconcerti dalam sebuah wawancara bersama TMW Radio.

Inter Milan dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk mengamankan tanda tangan kapten Torino tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini sangat mungkin terjadi jika Barcelona berhasil menebus Lautaro Martinez.

Inter punya senjata ampuh yang sulit ditolak Granata. Mereka bisa menyodorkan Andrea Pinamonti, Roberto Gagliardini atau Radja Nainggolan plus uang tunai sebagai bagian dari kesepakatan. Saat ini, Torino membanderol pemain 26 Tahun tersebut dengan harga 40 juta Euro.

Belotti sendiri merupakan salah satu pemain lama. Bergabung sejak tahun 2015, mantan pemain Palermo tersebut diikat kontrak hingga 2022. Sejauh ini, dia telah tampil di 33 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 16 gol dan 3 assist.

Artikel Tag: Mario Sconcerti, Inter Milan, Torino, Andrea Belotti