Sebar Diskon Ramaikan 11.11, Wiko Kampanyekan #JanganDilawan

Posted on

Jakarta, genericmedmart com – Bulan lalu Wiko melakukan “comeback” ke pasar smartphone Indonesia setelah vakum 2 tahun, dengan tiga produk baru: View4, View4 Lite, dan Y61. Menyusul peluncuran trio tersebut, Wiko memanfaatkan harbolnas untuk mempromosikan produknya.

Menyambut event “Festival Belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari” yang akan digelar pada tanggal 11 November 2020 mendatang, Wiko mengusung tagline #JanganDilawan: Smartphone Fantastis Harga Bombastis.

Maksudnya, tiga smartphone terbaru Wiko tampil dengan fitur Fantastis dan diskon Bombastis hingga ratusan ribu rupiah.

Let’s Power Up menjadi semboyan pada smartphone Wiko Y61 yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dengan membenamkan prosessor handal Mediatek untuk smartphone dibawah Rp1 Juta.

Selain itu, kampanye #JanganDilawan pada Wiko View Series memiliki keunggulan pada sisi daya tahan baterai. Menurut perusahaan, smartphone-nya sudah diuji dan tersertifikasi oleh lembaga internasional Smartviser dan menempati urutan teratas untuk sektor daya tahan baterai hasil pengujian dibandingkan merek smartphone lain.

Wiko juga merilis varian baru dari smartphone Wiko View4 Lite dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 2GB.

“Kami sangat senang bisa secara eksklusif meluncurkan Wiko View4 Lite varian 2GB + 32GB di platform e-Commerce Lazada Indonesia,” ujar Agus Supangat, Head of Commercial PT. Wiko Mobile Indonesia.

Wiko View4 Lite disematkan baterai berkapasitas 4.000mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan untuk 1 kali pengisian daya. Layarnya berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis.

Dari segi hardware, View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10.

Wiko View 4 Lite varian 2GB + 32GB akan dibandrol dengan harga Fantastis Rp1.099.000 pada peluncuran perdana di Lazada Indonesia tanggal 12 November 2020 mendatang.

Ketiga produk terbaru Wiko di atas telah dirilis sebelumnya juga sudah bisa didapatkan di gerai – gerai toko selular di nusantara.

Untuk layanan kepuasan konsumen, Layanan Purna Jual dari Wiko sendiri juga sudah bekerja sama dengan Unicom Care yang menyediakan 32 Cabang Service Center tersebar di seluruh Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.