Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Kontra Cagliari

Posted on

Berita Liga Italia: AC Milan akan menutup Serie A musim 2019/2020 dengan menjamu Cagliari di Stadio San Siro pada Minggu (2/8) dini hari pukul 01.45 WIB, dengan skuat asuhan Stefano Pioli berusaha untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka.

Sejak kompetisi kembali bergulir setelah penangguhan karena pandemi virus corona, Milan telah meraih delapan kemenangan dari 12 pertandingan di semua ajang, dan tidak pernah menelan kekalahan dalam periode tersebut.

Pada penampilan teranyarnya, I Rossoneri tampil dengan sangat dominan atas Sampdoria dengan berhasil merengkuh kemenangan 4-1 di Stadio Luigi Ferraris.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dwigol pada pertandingan tersebut, yang membuatnya mengukir rekor sebagai pemain pertama yang sukses mencetak setidaknya 50 gol untuk masing-masing klub asal kota Milan, yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Sang striker veteran diperkirakan akan tampil lagi sebagai starter untuk laga ini, yang bisa jadi laga terakhirnya jika pembaruan kontrak tak kunjung disepakati dengan Milan.

Namun Ante Rebic tidak akan menemaninya di lini serang karena dia harus menjalani suspensi, maka Giacomo Bonaventura diperkirakan akan bermain sebagai starter.

Hanya itu perubahan yang akan terjadi dalam susunan pemain Milan pada laga ini, dengan Pioli tetap diperkirakan untuk menurunkan tim terbaiknya.

Sementara itu, Cagliari baru saja meraih kemenangan mengejutkan atas Juventus dengan skor 2-0 pada hari Kamis (30/7) dini hari WIB lalu, yang mengakhiri rangkaian delapan laga beruntun tanpa kemenangan.

Namun pada laga ini, pelatih Walter Zenga tidak akan bisa menurunkan gelandang asal Kroasia, Marko Rog, yang harus menjalani suspensi, sementara Luca Pellegrini dan Radja Nainggolan masih menepi karena cedera.

Penyerang berusia 20 tahun, Luca Gagliano, tampil mengesankan pada pertandingan perdananya tampil sebagai starter, dengan menjebol gawang Juventus. Jadi dia diperkirakan akan dimainkan lagi sejak menit pertama di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Bonaventura; Ibrahimovic

Cagliari (3-4-1-2): Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan; Farago, Nandez, Ionita, Mattiello; Pedro; Simeone, Gagliano

Artikel Tag: AC Milan, Cagliari, Serie A