Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Bologna

Posted on

Berita Liga Italia: Inter Milan akan melanjutkan perjuangannya mengejar puncak klasemen sementara Serie A dengan menjamu Bologna di Stadio Giuseppe Mezza pada hari Minggu (5/7) esok pukul 22.15 WIB.

I Nerazzurri berhasil melanjutkan tren kemenangannya di Serie A dengan melibas Brescia enam gol tanpa balas di San Siro pada tengah pekan kemarin, yang menjaga jarak dengan pucuk klasemen tetap berkisar delapan poin.

Sejak Serie A kembali bergulir pada bulan Juni lalu, Inter telah memainkan empat pertandingan dan selain hasil minor ditahan imbang Sassuolo dengan skor 3-3, pasukan asuhan Antonio Conte selalu meraih kemenangan.

Romelu Lukaku dan Christian Eriksen diistirahatkan oleh Conte pada pertandingan terakhir kontra Brescia, jadi mereka diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama pada akhir pekan ini.

Lautaro Martinez tidak ikut serta mencetak gol dalam kemenangan telak atas Brescia, namun sang striker asal Argentina tetap diprediksi tampil sebagai starter ketimbang Alexis Sanchez.

Milan Skriniar masih akan menjalani satu kali larangan bertanding lagi setelah menerima kartu merah kontra Sassuolo, jadi trio Diego Godin, Stefan De Vrij, dan Alessandro Bastoni akan tetap menjadi andalan di lini pertahanan.

Sementara itu, Bologna baru saja kembali ke tren positif setelah meraih kemenangan 2-1 atas Sampdoria pada pekan lalu dan menahan imbang Cagliari dengan skor 1-1 pada pertengahan pekan.

Skuat asuhan Sinisa Mihajlovic masih bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 38 poin, dengan terpaut tujuh poin dari Napoli di zona Liga Europa.

Musa Barrow dan Riccardo Orsolini mulai menunjukkan kerja sama yang gemilang di lini serang Rossoblu, dan keduanya diperkirakan akan kembali tampil sebagai starter dengan mengapit Rodrigo Palacio sebagai ujung tombak.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Moses, Barella, Valero, Young; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Bologna (4-3-3): Skorupski; Tomiyasu, Danilo, Bani, Dijks; Soriano, Schouten, Medel; Orsolini, Palacio, Barrow

Artikel Tag: Inter Milan, Bologna, Serie A