Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Brescia

Posted on

Berita Liga Italia: Inter Milan akan kembali berupaya mempertahankan asa untuk memperebutkan gelar juara Serie A dengan meraih kemenangan atas Brescia di Stadio San Siro pada Kamis (2/7) tengah malam nanti pukul 00.30 WIB.

I Nerazzurri kini tertinggal 11 poin dari puncak klasemen dan tujuh poin dari peringkat kedua karena Juventus dan Lazio sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan Serie A mereka tengah pekan ini.

Namun ketertinggalan itu bisa dipangkas sebanyak tiga poin jika mereka berhasil menaklukan Brescia, yang terdampar di dasar klasemen sementara Serie A pada saat ini.

Skuat asuhan Antonio Conte baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukan Parma dengan skor 2-1 pada hari Minggu (28/6) lalu, namun harus tertatih-tatih sebelum benar-benar memastikan tiga poin.

Itu mengobati hasil minor yang mereka raih pada laga sebelumnya, ketika ditahan imbang dengan skor 3-3 oleh Sassuolo pada hari Rabu (24/6) pekan lalu.

Milan Skriniar mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut, dan masih akan absen untuk menjalani larangan tampil tiga laga di Serie A. Jadi Alessandro Bastoni diharapkan untuk kembali ke starting line-up.

Sementara itu, Brescia telah mengawali kembali Serie A setelah penangguhan dengan meraih dua hasil imbang kontra Fiorentina dan Genoa, namun itu tidak membuat mereka lepas dari dasar klasemen, karena masih tertinggal delapan poin dari zona aman.

Brescia masih harus tampil tanpa Andrea Cistana dan Jhon Cancellor, namun kedua pemain ini diharapkan untuk bisa pulih dalam beberapa hari ke depan, sedangkan musim Dimitri Bisoli sudah usai karena cedera.

Mario Balotelli tidak akan bermain lagi hingga musim ini berakhir yang pertikaian dengan manajemen Brescia, namun bintang muda Sandro Tonali siap untuk tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Moses, Barella, Valero, Young; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Brescia (4-3-1-2): Joronen, Sabelli, papetti, Mateju, Semprini; Bjarnason, Tonali, Dessena; Zmrhal; A. Donnarumma, Torregrossa

Artikel Tag: Inter Milan, Brescia, Serie A