Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Parma Kontra Inter Milan

Posted on

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan ketika bertandang ke Stadio Ennio Tardini untuk menghadapi Parma pada laga lanjutan Serie A pada Senin (29/6) dini hari pukul 02.45 WIB.

Skuat asuhan Antonio Conte berhasil mengawali langkah mereka di Serie A setelah lockdown dengan mengalahkan Sampdoria 2-1 pada hari Minggu (21/6) pekan lalu, namun kemudian tertahan dengan skor 3-3 oleh Sassuolo di Stadio San Siro pada tiga hari kemudian.

Hasil minor tersebut membuat I Nerazzurri tertinggal delapan poin, yang kini melebar menjadi 11 poin karena Juventus menang atas Lecce kemarin malam, dan memperkecil harapan untuk meraih Scudetto musim ini.

Buruknya lagi, bek tengah andalan, Milan Skriniar, akan absen pada lawatan ke Ennio Tardini karena kartu merah yang diterimanya pada saat melawan Sassuolo. Dia juga akan absen pada dua pertandingan berikutnya, sebagai konsekuensi dari tindakannya.

Diego Godin akan bermain menggantikannya, selagi Nicolo Barella diharapkan untuk kembali ke line-up menggantikan Roberto Gagliardini, setelah hanya menghabiskan 90 menit laga kontra Sassuolo di bangku cadangan.

Sementara itu, Parma berhasil merengkuh kemenangan dengan skor 4-1 atas tim papan bawah, Genoa, pada hari Rabu (24/6) lalu, tiga hari setelah hanya bermain imbang 1-1 pada laga pertama mereka di Serie A setelah penangguhan.

Skuat asuhan Roberto D’Aversa kini bertengger di urutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 39 poin, hanya berjarak tiga angka dari Napoli di zona Liga Europa.

Sayangnya, Gialloblu tidak akan bisa mengandalkan defender Simone Iacoponi, yang sebelumnya selalu tampil pada setiap pertandingan di Serie A musim ini, karena suspensi setelah menerima kartu kuning kelimanya pada laga tengah pekan.

Alberto Grassi, Luca Siligardi, dan Roberto Inglese menepi pada laga kontra Genoa, dan kondisi mereka masih meragukan untuk turut berpartisipasi pada pertandingan akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Laurini, Dermaku, Alves, Gagliolo; Kucka, Hernani, Barilla; Kulusevski, Cornelius, Gervinho

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Candreva, Barella, Valero, Young; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Artikel Tag: Inter Milan, Parma, Serie A